Jake Paul Bekuk Conor McGregor, Manajer Khabib: Aku Suka Anak Ini

loading...
Jake Paul Bekuk Conor McGregor, Manajer Khabib: Aku Suka Anak Ini
Jake Paul Bekuk Conor McGregor, Manajer Khabib: Aku Suka Anak Ini/The Sun
Jake Paul menaklukkan Conor McGregor dalam pertarungan brutal di ring tinju akan menjadi kejutan terbesar. Prediksi itu diungkap Ali Abdelaziz, manajer Khabib Nurmagomedov , pesaing McGregor di UFC. "Saya pikir dia akan mengalahkan Conor, rekan satu tim Conor McGregor, semua orang ini,’’kata Abdelaziz.

Jake Paul tanpa henti mengejar Conor McGregor dan bahkan mengklaim dia mengirim bintang UFC itu cek USD50 juta (£ 37 juta). Itu terjadi setelah dia menyebut The Notorious sebagai Irlandia Pengecut dan menghina tunangannya, Dee Devlin.

Baca Juga: Pramugari Cantik Tewas di Bak Mandi Hotel, Pacquiao Gelar Sayembara Tangkap Pembunuh

Abdelaziz mengatakan kepada TMZ Sports: ’’Jake Paul, saya suka anak ini. Anda tahu mengapa? Karena dia nyata. Ketika dia berbicara tentang istri Conor, [Paul] berkata [McGregor] berbicara tentang istri Khabib. Saya suka Jake Paul.’’



’’Aku juga suka kakaknya. Logan Paul, aku suka anak-anak ini, mereka membuat sesuatu dari nol. Bahkan Mike Tyson menyukai anak-anak ini. Mike adalah temanku.”

Paul bahkan mengejar presiden UFC Dana White dalam upaya untuk membujuk McGregor kembali ke octagon. Tapi si kidal asal Dublin - yang kehilangan debut tinju melawan Floyd Mayweather pada 2017 - lebih tertarik untuk kembali ke kandang.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Digoda Rp1,4 T Lawan Mayweather: Ayo, Duel di MMA



McGregor, 32, bertanding ulang dengan Dustin Poirier, 31, pada 23 Januari, dan akan berusaha meniru kemenangannya di 2014. Paul, 23, di sisi lain masih merayakan kemenangan 2-0 setelah dia mengalahkan mantan pemain NBA Nate Robinson, 36.

Sensasi YouTube sedang mencari lawan berikutnya, dan mengungkapkan bahwa dia telah mengirimkan tawaran kepada pensiunan UFC, Ben Askren dan Michael Bisping serta mitra pelatihan McGregor, Dillon Danis. Paul berharap untuk bertarung lagi pada bulan Maret dan bahkan telah pindah dari rumahnya di Los Angeles untuk lebih fokus pada pelatihan.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top