Olahraga Bareng Cristiano Ronaldo Ternyata Bikin Georgina Minder

Rabu, 06 Januari 2021 - 15:01 WIB
loading...
Olahraga Bareng Cristiano Ronaldo Ternyata Bikin Georgina Minder
Olahraga Bareng Cristiano Ronaldo Ternyata Bikin Georgina Minder
A A A
TURIN - Model asal Argentina, Georgina Rodriguez, sempat malu untuk olahraga bersama sang kekasih, Cristiano Ronaldo . Penyebabnya adalah fokus, dedikasi, dan kerja keras megabintang Juventus itu saat berolahraga yang begitu luar biasa.

Sejatinya, Georgina Rodriguez lebih sering berolahraga sendirian di rumah, sedangkan Ronaldo berlatih bersama rekan-rekannya di Juventus. Akan tetapi, saat kompetisi musim 2019-2020 ditangguhkan karena pandemi virus corona (Covid-19), kebiasaan itu berubah.

Cristiano Ronaldo berolahraga bersama Georgina Rodriguez di pusat kebugaran di rumahnya. Ketika berolahraga bersama, Georgina Rodriguez merasa malu di hadapan Cristiano Ronaldo. (Baca Juga: Alasan Cristiano Ronaldo Tak Kunjung Nikahi Georgina Rodriguez )

Namun, rasa malu itu tidak bertahan lama. Seiring waktu berjalan, Georgina Rodriguez justru semakin menikmati momen berolahraga dengan sang kekasih. Dia bahkan menyebut Cristiano Ronaldo sebagai inspirasi terbesarnya.

“Bayangkan harus berolahraga di ruang yang sama dengan Cristiano Ronaldo. Saya terbiasa berolahraga di rumah ketika dia pergi untuk berlatih di klubnya sehingga kami bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama ketika dia kembali. Setelah itu (karantina mandiri pada pertengahan musim lalu) semua berubah dan sekarang saya suka berolahraga dengannya,” kata Georgina Rodriguez, menyadur dari The Sun, Rabu (6/1/2021).

“Dia menjadi motivasi dan inspirasi terbesar saya. Cristiano Ronaldo berlatih pada pagi dan sore hari,” ucapnya.

“Dia adalah atlet elite. Sungguh luar biasa bagaimana dia memfokuskan dan mengabdikan dirinya pada hasrat untuk sepakbola,” ujar wanita berumur 26 tahun tersebut.

Setelah kompetisi kembali bergulir, kehidupan Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo pun kembali seperti semula. Georgina Rodriguez berolahraga di rumah, sedangkan Cristiano Ronaldo di pusat kebugaran klub.

Meski jarang berolahraga bersama lagi, hubungan Georgina Rodriguez dengan Cristiano Ronaldo tetap mesra. Mereka merupakan salah satu pasangan termesra di dunia sepakbola saat ini. (Baca Juga: Tekel Horor Sasar Kaki Hojbjerg, Begini Kata Jose Mourinho )

Meski begitu, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez masih nyaman berpacaran. Mereka belum mengonfirmasi niat untuk menjadi sepasang suami istri hingga sekarang. Meski belum menikah, hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez tidak kalah mesra dari pasangan lain yang sudah berumah tangga.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 4.0064 seconds (0.1#10.140)