Pemain Pinjaman Bikin Inter Milan Kalah dari Sampdoria

Rabu, 06 Januari 2021 - 23:09 WIB
loading...
Pemain Pinjaman Bikin Inter Milan Kalah dari Sampdoria
Inter Milan harus menelan kekalahan di kandang Sampdoria pada lanjutan Serie A. Ironisnya, salah satu gol tuan rumah dihasilkan pemain yang dipinjamkan I Nerazzurri. Foto: reuters
A A A
GENOA - Inter Milan harus menelan kekalahan 1-2 di kandang Sampdoria pada lanjutan Serie A musim 2020/2021. Ironisnya, salah satu gol tuan rumah di Stadion Luigi Ferraris, dihasilkan pemain yang dipinjamkan I Nerazzurri, yakni Antonio Candreva.

( Selamat, Marcus Rashford Pemain Termahal Dunia )

Bermain tandang tidak menyurutkan niat Inter Milan untuk tampil menyerang. Sampdoria yang sadar dengan permainan lawan, merespons dengan pertahanan berlapis. Peluang pertama didapat tim tamu dari kaki Ashley Young di menit tujuh. Tapi, kiper Emil Audero dengan sigap menepisnya.

Dari situasi sepak pojok, tembakan Milan Skriniar justru melebar. Namun, berdasarkan VAR, wasit Paolo Valeri memberikan hadiah penalti bagi Inter. Sebab, tangan Morten Thorsby terlihat menyentuh bola. Namun, eksekusi Alexis Sanchez bisa digagalkan Emil Audero di menit 12.

Sampdoria langsung merespon. Sayangnya, sundulan Lorenzo Tonelli di menit 15 membentur mistar gawang. Gantian tuan rumah mendapat penalti di menit 22 akibat handball Nicolo Barella. Pemain yang dipinjaman Inter, Antonio Candreva, sukses menaklukan kiper Samir Handanovic.

Alih-alih menyamakan skor, Inter justru kembali kemasukan. Kali ini melalui gol mantan pemainnya, Keita Balde di menit 38. Gol berawal dari tusukan Mikkel Damsgaard yang mampu diakhiri umpan tarik. Dari tengah kotak penalti, penyerang asal Senegal itu membuat Sampdoria unggul 2-0

Sisa waktu hingga jeda istirahat gagal dimanfaatkan Inter untuk mencetak gol balasan. Dengan demikian Sampdoria tetap memimpin.

Armada Antonio Conte baru bisa menjebol gawang Sampdoria pada menit ke-65 melalui Stefan de Vrij. Skor berubah menjadi 2-1 setelah bek asal Belanda itu sukses menyundul umpan Marcelo Brozovic.

Setelah gol itu, Inter makin meningkatkan tempo permainan. Sejumlah peluang bisa didapatkan melalui Ivan Perisic dan Romelu Lukaku yang baru diturunkan pada babak kedua. Namun, tidak ada yang berbuah gol. Imbasnya, kekalahan 1-2 tetap tidak bisa dihindari

Pada pertandingan Serie A lainnya, dua tim dari Ibu Kota Italia sama-sama meraih hasil positif. AS Roma berhasil mengalahkan Crotone 3-1 di Stadio Ezio Scida lewat gol Borja Mayoral (8, 29 ) dan penalti Henrikh Mkhitaryan (35) yang hanya dibalas Vladimir Golemic (71).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)