TKO Anthony Joshua, Ronaldo: Andy Ruiz Luar Biasa!

Kamis, 07 Januari 2021 - 09:50 WIB
loading...
TKO Anthony Joshua, Ronaldo: Andy Ruiz Luar Biasa!
TKO Anthony Joshua, Ronaldo: Andy Ruiz Luar Biasa!/The Sun
A A A
MILAN - Cristiano Ronaldo memuji mantan juara dunia tinju Kelas Berat Andy Ruiz Jr ketika mengalahkan Anthony Joshua saat tubuhnya gemuk pada 1 Juni 2019. CR7 mengatakan 'tubuh tidak penting' setelah petinju pertama Meksiko juara dunia Kelas Berat sukses menang TKO ronde 7 atas Anthony Joshua.

Ronaldo memuji Ruiz luar biasa meski ketika itu tubuhnya gemuk untuk ukuran petinju Kelas Berat. Bintang Juventus itu membandingkan tubuhnya yang masih ideal pada usia 35 tahun berkat pola pelatihannya yang melelahkan dan program dietnya yang ketat.



Tetapi pemain andalan Portugal itu bersikeras bahwa tubuh seorang atlet tidak masalah - dan persiapan itu adalah kunci kesuksesan.Ronaldo membuat klaim tersebut saat berbicara dengan juara Kelas Menengah dua kali Gennady Golovkin untuk film dokumenter DAZN 'Parallel Worlds'.

Dia berkata: ’’Pertarungan, Ruiz melawan Joshua ketika berada di puncak, tapi yang lainnya bagus. Saya berbicara dengan teman-teman saya dan mereka berkata, 'Ah, tubuhnya.' Dengar, tubuh tidak penting. Yang penting persiapan."

Bintang Meksiko Ruiz Jr mendukung klaim Ronaldo saat ia mencopot gelar AJ pada musim panas 2019 di New York. Dalam posisi underdog 25/1, dia membalikkan prediksi dengan mengalahkan bintang Inggris itu dalam tujuh ronde untuk merebut gelar kelas berat IBF, WBA dan WBO.



Ruiz Jr berjanji untuk menghilangkan sebagian dari lemaknya pada pertandingan ulang dengan mantan juara Olimpiade itu. Namun, dia kalah pada pertarungan kedua karena terlalu banyak pesta. Ruiz Jr - yang memiliki rekor 33-2 - sekarang telah turun 20 lbs saat ia merencanakan kembalinya ke ring.

Ronaldo pun membeberkan apa yang diucapkannya saat bertemu dengan Anthony Joshua di Dubai. Dia berkata: ’’Kami memiliki kesempatan untuk berbicara tahun lalu di Dubai, saya bersama Joshua dan kami mengobrol. Usia 33 tahun adalah usia di mana Anda mulai merasa sedih.’’



’’Saya tidak ingin dalam olahraga, dalam sepak bola, di mana orang-orang berkata, 'Cristiano adalah pemain yang luar biasa dan sekarang dia lambat. Saya tidak menginginkan itu.'' “Anda dapat merawat banyak tubuh Anda, tubuh bukanlah masalah menurut saya.'' ''Itu ada di sini [menunjuk ke kepalanya], motivasi Anda, pengalaman. Saya pikir ini yang paling sulit. " Tidak seperti Andy Ruiz Jr, Ronaldo yang fanatik kebugaran tetap bugar sepanjang kariernya. Meski dinyatakan positif mengidap virus corona, mantan bintang Manchester United itu tetap memamerkan ototnya saat diisolasi. Ronaldo mengikuti rutinitas berbasis Pilates yang berfokus pada latihan ketahanan untuk memperkuat intinya dan dia secara teratur pergi ke gym.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)