Georgina Rajin Berpakaian Seksi karena Takut Ditinggal Ronaldo

Kamis, 07 Januari 2021 - 15:01 WIB
loading...
Georgina Rajin Berpakaian Seksi karena Takut Ditinggal Ronaldo
Georgina Rajin Berpakaian Seksi karena Takut Ditinggal Ronaldo. Foto: IST
A A A
TURIN - Georgina Rodriguez adalah salah satu kekasih pesepak bola (WAGs) yang mungkin paling populer saat ini. Statusnya yang merupakan pacar dari megabintang Juventus, yakni Cristiano Ronaldo , membuat nama Georgina langsung melambung pesat.

Alhasil, banyak orang yang pada akhirnya tertarik dengan Georgina dan mencoba untuk terus melihat perkembangan model berusia 26 tahun tersebut. Bila Anda melihat akun media sosial instagram miliknya, maka Anda akan mendapati bahwa Georgina acap kali tampil dengan pakaian seksi.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Tapi tahukah Anda ternyata ada alasan mengapa Georgina sering memakai pakaian seksi itu? Alasannya karena ia tak mau kehilangan Ronaldo. (Baca Juga: Tolak Ajakan Kencan Ronaldo, Erika Canela: Saya Bukan Cewek Murahan )

Menurut Georgina, ia sadar bahwa banyak perempuan di luar sana yang lebih cantik dan seksi dari dirinya. Untuk itu, agar mata dan hati Ronaldo tetap tertuju kepadanya, maka ia harus tampil seksi terus menerus.

Untuk membuat Ronaldo selalu fokus kepadanya itulah yang membuat Georgina rela berpakaian seksi. Semua itu semata-mata karena ia Ronaldo mencampakkannya dan beralih ke perempuan yang lebih seksi dari dirinya.

“Menjadi pasangan dari seseorang yang sangat terkenal tentu tidak mudah. Namun, saya tidak akan berubah. Perasaan saya kepada Cristiano Ronaldo lebih kuat dari apa pun. Dengan bersama-sama, kami yakin bisa semakin kuat,” kata Georgina, mengutip dari OA Sport, Kamis (7/1/2021).

Selain karena demi Ronaldo, Georgina sendiri mengaku memang suka dengan berpakaian seksi. Ia merasa setiap kali menggunakan pakaian seksi, maka dirinya seperti merasa lebih nyaman.

Tak hanya sekadar nyaman saja, tapi Georgina juga merasa sensual setiap kali berpakaian seksi. Untungnya, badan perempuan asal Argentina itu pun sangat mendukung dirinya untuk terlihat indah kala mengunakan pakaian seksi.

Jadi, kurang lebih seperti itulah yang membuat Georgina selalu menggunakan pakaian seksi selama ini. Ia percaya dengan pakaian seksi, maka Ronaldo dan dirinya bisa terus bahagia dan bersama. (Baca Juga: Cristiano Ronaldo Girang Juventus Berhasil Hancurkan Milan )

“Pakaian itu sangatlah penting. Saya menyukai ketika memakai lingerie. Saya merasa nyaman (menggunakan pakaian yang seksi) sekaligus merasa sensual dan juga romantis. Tentunya Anda juga perlu membuat sang pacar (Ronaldo) bahagia,” pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)