Lewat Selebrasi Gol, Caicedo Kirim Sinyal Ingin Bertahan di Lazio

Kamis, 07 Januari 2021 - 12:51 WIB
loading...
Lewat Selebrasi Gol, Caicedo Kirim Sinyal Ingin Bertahan di Lazio
Penyerang Lazio Felipe Caicedo merayakan ke gawang Fiorentina dengan mencium lambang klub di jerseynya. foto : int
A A A
ROMA - Felipe Caicedo merayakan gol dengan emosional saat membantu Lazio mengalahkan Fiorentina 2-1 di Stadion Olimpico, Rabu (6/12/2021) malam. Penyerang asal Ekuador itu mencium lambang klub di jersey-nya sebagai bukti dirinya ingin bertahan di tim tersebut.

Caicedo memang tengah dikaitkan dengan kepindahan pada bursa transfer musim dingin ini. Ada beberapa tim tertarik untuk mendapatkan striker berusia 32 tahun itu mulai dari Fiorentina, hingga salah satu klub di Uni Emirat Arab.

Baca juga : Mau ke Mana PSG?

Namun, gol yang diciptakan ke gawang Fiorentina menjadi isyarat bahwa dirinya masih betah bermain bersama pasukan Simone Inzaghi itu. Apalagi, dia masih memiliki kontrak hingga 2022 mendatang. Meski hanya menjadi pemain cadangan, Caicedo tetap bahagia karena bisa bermain bersama Lazio.

Awal kabar dijualnya Caicedo setelahfootball-italia melaporkan bahwa hubungannya dengan Inzaghi sedang memanas. Namun, Direktur Olahraga Lazio Igli Tare membantah kabar tersebut. Dia memastikan sang pemain tidak akan pergi ke Fiorentina.

Baca juga : Dibekuk Tim Gurem, Atletico Madrid Gagal Angkat Trofi Copa del Rey

Direktur Olahraga Fiorentina Daniele Prade juga membantah rumor transfer penyerang I Biancocelesti tersebut. “Mengapa Lazio harus menjualnya? Jika kami berminat, saya akan berbicara dengan Tare, tapi kami tidak melakukannya,” ujar Prade via sky sport sebelum pertandingan.

Penyerang yang bergabung dengan The Aquile selama kurang lebih empat tahun ini telah menorehkan 127 penampilan dan menyumbangkan 30 gol di semua kompetisi sejak direkrut dari Espanyol. Musim ini, dia sudah mencetak lima gol atau menjadi yang terbanyak kedua di Lazio setelah Ciro Immobile dengan 11 gol.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4850 seconds (0.1#10.140)