Agen Gareth Bale Siap Bantu Madrid Dapatkan Bocah Ajaib Prancis

Kamis, 07 Januari 2021 - 21:31 WIB
loading...
Agen Gareth Bale Siap Bantu Madrid Dapatkan Bocah Ajaib Prancis
Eduardo Camavinga saat membela timnas Prancis./foto/fifa.com
A A A

MADRID - Kerap pasang badan membela Gareth Bale tidak membuat keharmonisan agen Jonathan Barnett dengan Real Madrid terganggu. Dia justru menganggap tetap berhubungan baik dan bahkan siap membantu Los Blancos mendapatkan pemain-pemain potensial.Barnett berada di atas angin karena memiliki klien berkualitas seperti Eduardo Camavinga. Beberapa minggu lalu, bocah ajaib asal Prancis tersebut bergabung dengan Stellar Group, yang dipimpin Barnett.

Seperti diketahui, Camavinga, yang dianggap sebagai salah satu prospek teratas di sepak bola Eropa menjadi incaran Madrid. Ada kekhawatiran bahwa keberadaan Barnett mungkin bisa menjadi kunci dalam setiap potensi pergerakan yang dilakukan Madrid karena hubungan Bale selaku klien Barnett lainnya dengan Madrid memburuk hingga sang pemain pindah ke Tottenham Hotspur dengan status pinjaman selama musim 2020/21.Tetapi, Barnett membantah dan menegaskan hubungannya dengan Madrid tetap bagus hingga saat ini.

Pria yang berjasa membawa Lennox Lewis menjadi salah satu petinju kelas dunia tersebut mengatakan akan berusaha memberikan Camavinga klub terbaik jika benar-benar meninggalkan Rennes. "Kami telah mengembangkan hubungan yang sangat baik dan kami akan bekerja sama dengan erat. dengan ayah dan keluarga Camavinga dan yang terpenting untuk Camavinga sendiri. Yang paling penting adalah bertindak untuk kepentingan terbaik. Kami memiliki hubungan yang sangat baik dengan Madrid,” ungkap Barnett dilansir Marca.

Keinginan Camavinga untuk bergabung ke Madrid semakin kuat karena sangat menganggumi pelatih Zinedine Zidane sebagai idolanya. Dengan kontraknya yang berakhir pada Juni 2022, Rennes selaku pemilik berada dalam situasi sulit. musim panas ini kemungkinan besar mereka harus menjual Camavinga untuk menghindari kemungkinan pergi secara gratis di tahun berikutnya. Barnett tentu akan selektif memilih klub untuk Camavinga mengingat Madrid bukanlah satu-satunya peminat. ( )

Gelandang berusia 18 tahun tersebut juga masuk radar Paris Saint Germain (PSG) dan Manchester United (MU).Camavinga dianggap sebagai salah satu pemain potensial di Eropa saat ini. Bersama Rennes sejak musim 2019/20, dia telah tampil 54 kali dan mencetak dua gol. Performa gemilang di klub menghantarkan Camavinga ke tim nasional Prancis besutan Didier Deschamps. Pada 27 Agustus 2020, Camavinga dipanggil untuk bermain di tim senior Prancis setelah Paul Pogba absen karena covid-19.

Dalam prosesnya, dia menjadi pemain termuda yang dipanggil ke tim senior Prancis sejak René Gérard pada tahun 1932, yang baru berusia 17 tahun, 9 bulan, dan 17 hari. Pada 8 September, Camavinga memulai debutnya dengan kemenangan 4-2 melawan Kroasia di UEFA Nations League, menggantikan N'Golo Kanté di pertengahan babak kedua. Dia menjadi pemain termuda yang bermain untuk tim nasional Prancis sejak Maurice Gastiger pada tahun 1914 pada usia 17 tahun, 9 bulan, dan 29 hari. Tercatat, Camavinga mengoleksi tiga caps dan mencetak satu gol untuk Les Bleus.
(ruf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)