Wladimir Klitschko Comeback: Beri Aku Rp1,4 T, Aku Guncang Tinju!

Jum'at, 08 Januari 2021 - 06:37 WIB
loading...
Wladimir Klitschko Comeback: Beri Aku Rp1,4 T, Aku Guncang Tinju!
Wladimir Klitschko Comeback: Beri Aku Rp1,4 T Aku Guncang Tinju/Sky Sports
A A A
Wladimir Klitschko berancang-ancang kembali bertarung mengguncang jagat tinju pada usia 44 tahun, empat tahun setelah pensiun. Kode keras Klitschko itu dibarengi pernyataannya yang menunggu tawaran Rp1,4 triliun agar bisa kembali bertarung di ring.

Baca Juga: Amuk Canelo Hancurkan Golovkin sampai Pingsan

Petinju mantan juara dunia Kelas Berat asal Ukraina itu pensiun dari tinju pada Agustus 2017 - tiga bulan setelah menderita kekalahan TKO ronde ke-11 dari Anthony Joshua di Wembley. Klitschko telah berulang kali menggoda comeback selama beberapa tahun terakhir dan baru-baru ini memberikan kode keras bahwa dia dapat kembali ke ring melalui posting Instagramnya.

’’Saya tidak mengirimkan apa pun selain kepositifan dan kemakmuran kepada Anda semua, terutama mereka yang terkena dampak tragis, tahun 2020 menghantam dan merendahkan kita semua sampai ke intinya,’’tulis Klitschko.

’’Anda tahu apa yang orang suka lihat lebih dari apa pun di dunia? KEMBALI!’’

’’Saya ingin melihat Anda semua kembali kuat di tahun 2021!’’



Meski berada di sisi yang salah dari 40, Dr Steelhammer menganggap dia masih bisa mencampurnya dengan elite divisi kelas berat. Tahun lalu, dia berkata: ’’Saya masih mendapatkannya. Bisakah saya bertarung? Ya. Sekarang saya tetap membuka pilihan saya.’’

’’Tidak akan ada comeback untuk kembali dan memecahkan rahang… ini adalah comeback untuk memecahkan rekor.’’

’’Apakah itu menarik? Menurut saya ya, itu cukup keren. George Foreman melakukannya. Dia berusia 45 tahun, saya percaya ketika dia menjadi juara, dan itu pernyataan yang cukup keren.’’
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2037 seconds (0.1#10.140)