Natacha Rodrigues Tak Menyesal Jadi Wanita Simpanan Ronaldo

loading...
Natacha Rodrigues Tak Menyesal Jadi Wanita Simpanan Ronaldo
Natacha Rodrigues Tak Menyesal Jadi Wanita Simpanan Ronaldo. Foto: Instagram/@natachaofficial
TURIN - Natacha Rodrigues pernah menjadi sorotan besar dari publik karena mengaku berkencan dengan Cristiano Ronaldo. Ia menjadi selingkuhan dari Cristiano Ronaldo pada 2017.

Status Natacha Rodrigues menjadi selingkuhan karena pada saat itu, Ronaldo diketahui sudah menjalin asmara dengan Georgina Rodriguez . Bahkan, Georgina diketahui tengah mengandung buah cintanya dengan Ronaldo yang kemudihan lahir pada 12 November 2017.

Dalam kondisi tersebut, Ronaldo ternyata malah melirik perempuan lain. Penyerang bintang Juventus itu pun mulai berkencan dengan Natacha Rodrigues saat mengundang ke apartemen mewah miliknya yang terletak di Lisbon, Portugal.

'Saya tidak percaya bisa berjalan ke apartemen Cristiano Ronaldo. Jantung saya berdegup kencang, tetapi dia sangat baik sehingga saya merasa seperti berada di rumah sendiri,” ungkap Natacha Rodrigues, sebagaimana dikutip dari The Sun, Jumat (8/1/2021).
Natacha Rodrigues Tak Menyesal Jadi Wanita Simpanan Ronaldo

“Saya melepas sepatu dan kemudian dia menuangkan jus yang diambil dari lemari es,'' lanjutnya.



Natacha sendiri punya penilaian khusus soal sosok Cristiano Ronaldo. Menurutnya, Ronaldo adalah sosok yang penyabar dan juga penyayang. Dia sudah merasakan sikap tersebut sejak awla pertemuannya.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

''Ronaldo sangat sabar dan penyayang. Dia memiliki kaki yang berotot. Saat itu saya langsung berpikir dia hanya menggunakan saya untuk berhubungan seks,” tutur Natacha.

“Tapi, saya tidak menyesal karena bersamanya seperti mimpi yang menjadi kenyataan, tapi saya merasa dikhianati,'' jelasnya. (Baca Juga: Tolak Ajakan Kencan Ronaldo, Erika Canela: Saya Bukan Cewek Murahan )

Natacha dan Ronaldo sendiri bisa saling mengenal karena perbincangan lewat Direct Message (DM) di Instagram. Kala itu, Natacha mulai mengirimi DM ke Ronaldo saat mengetahui jalinan asmaranya dengan model Rusia, Irina Shayk, berakhir pada 2015.

Natacha saat itu mengaku hanya iseng mengirim foto tanpa busanadirinya ke Ronaldo lewat DM Instagam. Tak disangka, Ronaldo kemudian merespons pesannya.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top