Jelang vs Torino: Cobaan Milan Kian Berat, Badai Cedera Berlanjut

Sabtu, 09 Januari 2021 - 05:05 WIB
loading...
Jelang vs Torino: Cobaan Milan Kian Berat, Badai Cedera Berlanjut
Hakan Calhanoglu mengalami cedera pergelangan kaki/Foto/sempremilan.com
A A A
MILAN - Krisis cedera AC Milan berlanjut. Media Italia melaporkan Hakan Calhanoglu menjadi pemain terakhir yang masuk ruang perawatan dan akan absen melawan Torino dalam lanjutan Serie A 202/2021 di San Siro, Sabtu (9/1/2021) malam waktu lokal atau Minggu (10/1/2021) dini hari WIB.

Calhanoglu mengalami cedera pergelangan kaki saat pertandingan Serie A melawan Juventus, Rabu (6/1/2021). La Gazzetta dello Sport, Il Corriere dello Sport dan Tuttosport mengonfirmasi bahwa pemain internasional Turki itu akan absen pada pertandingan melawan Torino. (Baca juga: Dapatkan Pemain Baru, Manchester United Lupakan Jadon Sancho? ).

Pemeriksaan medis yang dilakukan Kamis menunjukkan cedera pemain berusia 26 tahun itu tidak terlalu serius, tetapi Pelatih Stefano Pioli dan staf medis Milan tidak ingin mengambil risiko dan Calhanoglu akan absen melawan Granata -julukan Torino.

Milan akan diperkuat Sandro Tonali yang telah menjalani larangan satu pertandingan saat melawan Si Nyonya Tua -julukan Juventus-, dan akan kembali beraksi melawan Torino. Tapi, Rossoneri masih memiliki beberapa pemain yang tak bisa tampil. (Baca juga: Pogba Mimpikan Banyak Trofi Besar untuk Manchester United ).

Zlatan Ibrahimovic , Alexis Saelemaekers, Matteo Gabbia dan Ismael Bennacer cedera. Sedangkan Ante Rebic dan Ante Krunic dinyatakan positif Covid-19 dan tidak akan tersedia melawan Torino.

Sementara soal kontrak Calhanoglu, agen Gordon Stipic dikabarkan akan kembali ke Milan pekan depan untuk melanjutkan pembicaraan perpanjangan kontrak dengan Rossoneri. (Baca juga: Sederet Bintang yang Tinggalkan Liverpool di Era Juergen Klopp ).

Kontrak pemain timnas Turki itu akan habis pada akhir musim dan kedua pihak belum mencapai kesepakatan. Menurut Sky Sport, Stipic akan kembali ke Milan pekan depan untuk melanjutkan negosiasi.

Menurut laporan tersebut, masih ada kesenjangan besar antara tawaran Milan dan permintaan agen.

Pemimpin klasemen Serie A menawarkan kontrak senilai 3,5 juta euro (Rp60 miliar) per tahun sementara agen pemain internasional Turki menginginkan kontrak 7 juta (Rp120 miliar) per tahun.

Calhanoglu mencetak enam gol dan sembilan assist dalam 22 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini bersama Milan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1570 seconds (0.1#10.140)