Preview Manchester United vs Watford: Tradisi Bangkit

Sabtu, 09 Januari 2021 - 08:03 WIB
loading...
Preview Manchester United vs Watford: Tradisi Bangkit
Manchester United siap bangkit dari kekecewaan di Piala Liga Inggris/Foto/RCTI+
A A A
MANCHESTER - Manchester United siap bangkit dari kekecewaan di Piala Liga Inggris . Pelatih Ole Gunnar Solskjaer berharap pasukannya bereaksi dengan baik dan menggilas Watford pada babak ketiga Piala FA 2020/2021 . Laga ini disiarkan langsung secara stremaing di RCTI+ .

Man United menjamu Watford di Old Trafford, Sabtu (9/1/2021) malam waktu lokal atau Minggu (10/1/2021) dini hari WIB. The Red Devils datang ke pertandingan dengan membawa luka dikalahkan Manchester City 0-2 pada semifinal Piala Liga 2020/2021 di Old Trafford. (Baca juga: Dapatkan Pemain Baru, Manchester United Lupakan Jadon Sancho? ).

Kekalahan itu menandai empat kali Man United kalah di masing-masing dari empat semifinal yang mereka ikuti di bawah Solskjaer. Tapi, pelatih asal Norwegia itu meyakini Man United punya tradisi bangkit setelah menelan kegagalan. The Red Devils cepat bereaksi dan belajar dari kesalahan.

“Tentu saja kecewa saat tersingkir. Kami ingin melangkah lebih jauh, tapi kami sudah menunjukkan berkali-kali musim ini kami bisa bangkit kembali setelah mengalami kekecewaan,” kata Solskjaer dalam jumpa pers menjelang laga. (Baca juga: Pogba Mimpikan Banyak Trofi Besar untuk Manchester United ).

"Kami bisa bangkit setelah kalah melawan Arsenal, melakukannya setelah kami kalah dari Tottenham Hotspur, juga setelah kami tersingkir dari Liga Champions. Para pemain bereaksi dengan baik."

Man United punya statistik bagus melawan Watford. The Red Devils memenangi 17 dari 19 laga terakhirnya melawan Watford di semua kompetisi. Sisanya, kalah dua kali.(Baca juga: Sederet Bintang yang Tinggalkan Liverpool di Era Juergen Klopp ).

Man United mencatatkan clean sheet dalam lima dari enam pertandingan kandang terakhir mereka melawan Watford di semua kompetisi. Mereka juga selalu menang dalam sembilan laga kandang terakhir melawan Watford di semua kompetisi.

Edinson Cavani tak bisa memperkuat Man United karena menjalani hukuman terakhir dari skorsing tiga pertandingan. Phil Jones yang cedera juga absen. Sedangkan Odion Ighalo akan berada di skuat dan kemungkinan turun melawan klub lamanya, Watford, dalam penampilan terakhirnya untuk Man United.

Sementara The Hornets -julukan Watford- akan tanpa gelandang James Garner, yang dilarang bermain melawan klub induknya karena aturan FA. Menurut laman Watford, Domingos Quina masih dalam proses pemulihan dari cedera, sementara penyerang Isaac Success dan Stipe Perica masih belum kembali ke latihan penuh.

Perkiraan pemain
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1536 seconds (0.1#10.140)