Anthony Joshua Pensiun, 5 Musuh Bebuyutan AJ Ini Membahayakan

loading...
Anthony Joshua Pensiun, 5 Musuh Bebuyutan AJ Ini Membahayakan
Anthony Joshua Pensiun, 5 Musuh Bebuyutan AJ Ini Membahayakan/SkySports
Keinginan Anthony Joshua pensiun lima tahun ke depan mengejutkan ring tinju dunia. Ada lima petinju yang bisa menjadi penantang AJ sebelum pensiun pada usia 37 termasuk Tyson Fury, Deontay Wilder dan Oleksandr Usyk.

Anthony Joshua , juara dunia Kelas Berat WBA, IBF, WBO, IBO berusia 31 tahun itu mengatakan kepada Sky Sports: ’’Lima tahun lagi dan itu pada dasarnya adalah siklus Olimpiade. Saya memiliki siklus Olimpiade dan sedikit lagi yang tersisa, jadi ketika Anda melihat Olimpiade berikutnya terjadi adalah ketika saya akan menuju akhir karir saya dan generasi berikutnya akan datang.’’

Baca Juga: Tak Ada hujan, Tak Ada Angin, eh, Anthony Joshua Pensiun!

Agar Joshua terlihat sebagai petinju kelas berat sejati, dia harus mengalahkan semua penantang yang tersisa di divisi ini terlebih dahulu. Berikut 5 musuh tangguh yang berpotensi menjadi lawan AJ berikutnya.



Tyson Fury

Perkelahian dengan Tyson Fury adalah salah satu yang paling ditunggu penggemar tinju Inggris selama bertahun-tahun. Dan untungnya, ini sedang dalam proses. Negosiasi atas pertarungan unifikasi dilanjutkan setelah Joshua mengalahkan Kubrat Pulev bulan lalu dan berjalan dengan baik.

Anthony Joshua Pensiun, 5 Musuh Bebuyutan AJ Ini Membahayakan




Terlepas dari Deontay Wilder, yang melakukan yang terbaik untuk membuat pertarungan trilogi dengan The Gypsy King, sama sekali tidak ada alasan lain mengapa pertarungan ini tidak boleh terjadi selanjutnya. Mari kita berharap Wilder secara kontrak tidak berhak untuk pertarungan ketiga dengan Fury sehingga debat berkepanjangan tentang kelas berat terbaik di dunia dapat diselesaikan tahun ini.
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top