Setien Pastikan Posisi Rakitic Aman, Bagaimana dengan Coutinho?

Jum'at, 17 April 2020 - 15:04 WIB
loading...
Setien Pastikan Posisi Rakitic Aman, Bagaimana dengan Coutinho?
Dua pemain Barcelona, Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic menanti kepastian soal masa depan. Foto : Express
A A A
BARCELONA - Pelatih Barcelona Quique Setien memastikan posisi Ivan Rakitic aman. Sampai saat ini Setien mengaku belum mendapatkan informasi jika Rakitic akan meninggalkan Camp Nou. Lalu bagaimana nasib Philippe Coutinho?

Nama Rakitic dalam beberapa pekan ini ramai diperbincangkan karena mengritik keras manajemen yang dianggap tak memperlakukan secara adil. Tak sedikit yang mengabarkan kalau hal tersebut menjadi sinyal bahwa pemain asal Kroasia itu bakal mencari peruntungan di klub lain. Kontrak Rakitic sendiri di Barcelona pada 2021.

Setien tidak menyadari keinginan pemain berusia 32 tahun itu untuk pergi dan mengatakan dia senang dengan penampilan Rakitic musim ini. "Saya tidak punya informasi bahwa Rakitic ingin meninggalkan klub dan dia tidak mengirimkannya kepada saya. Dan bersama saya dia telah banyak bermain dan dapat terus melakukannya," katanya kepada El Larguero, Jumat (17/4).

"Saya senang dengan penampilannya dan tidak ada yang perlu dikatakan. Kita harus menunggu untuk melihat apa yang terjadi dan jika dia ingin pergi atau tidak. Dan jika aku harus mengatakannya, saatnya akan tiba."

Sementara itu terkait masa depan Coutinho yang sekarang ini dipinjamkan ke Bayern Muenchen, Setien juga belum bisa memberikan kepastian. "Dia adalah pemain yang hebat dan saya selalu menyukainya, tetapi ini terlalu dini (membicarakan nasib Coutinho). Ada beberapa hal yang harus dihadapi,"pungkasnya.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1226 seconds (0.1#10.140)