Hadapi AS Roma, Conte Ingin Inter Milan Keluar dari Tren Imbang

Minggu, 10 Januari 2021 - 09:00 WIB
loading...
Hadapi AS Roma, Conte Ingin Inter Milan Keluar dari Tren Imbang
AS Roma vs Inter Milan: Conte Ingin Keluar dari Tren Imbang. Foto: Inter.it
A A A
ROMA - Inter Milan selalu menuai hasil imbang saat melawan AS Roma di lima pertemuan terakhir kedua tim. Bisakah tren imbang itu berakhir nanti malam?

Skuat Nerazzurri akan melawat ke markas AS Roma di Stadion Olympico, Minggu (10/1/2021) malam waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan berlangsung pukul 18.30WIB.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Seperti sudah disinggung, Inter Milan selalu menuai hasil imbang melawan AS Roma di beberapa pertemuan terakhir mereka. Kali ini, skuat asuhan Antonio Conte harus keluar dari kebiasaan itu— dan memenangkan laga guna memanaskan persaingan menuju gelar scudetto.

“Kami pasti akan mengukur ambisi kami sendiri melawan Roma yang sangat kuat ini. Apa yang ingin saya lihat selama tiga pertandingan berikutnya adalah hasil, karena saya telah belajar bahwa kinerja dinilai terutama dari hasil.” kata Antonio Conte dikutip Football Italia.

Ambisi Inter Milan tentunya akan mendapat rintangan berat dari AS Roma. Selain menyandang status tuan rumah, Roma juga baru-baru ini sukses merajut tiga kemenangan beruntun yang membuat mereka duduk di posisi ketiga klasemen. (Baca Juga: Lukaku Kembali, Inter Milan Siap Bangkit di Markas Roma )

Dalam upaya menang, Inter Milan kemungkinan kembali menduetkan Romelu Lukaku bersama Lautaro Martinez dengan skema 3-5-2. Sedangkan Alexis Sanchez yang gagal tampil mengesankan di laga teranyar mereka melawan Sampdoria akan diminta duduk di bangku cadangan.

Sementara itu, AS Roma bakal kembali diperkuat Edin Dzeko dan Jordan Veretout yang telah mencetak tujuh gol sejauh ini. Namun, tim ibu kota masih menunggu pemain sayap Leonardo Spinazzola yang dibekap cedera.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)