Ryan Garcia Pensiun, Tato Singa, dan Ancaman KO Tank 2 Ronde

Minggu, 10 Januari 2021 - 09:25 WIB
loading...
Ryan Garcia Pensiun, Tato Singa, dan Ancaman KO Tank 2 Ronde
Ryan Garcia Pensiun, Tato Singa, dan Ancaman KO Tank 2 Ronde/The Sun
A A A
LAS VEGAS - Ryan Garcia memamerkan tato singa baru di dada setelah membuat pengumuman pensiun dini yang menghebohkan. Yup, Ryan Garcia menambahkan tato kepala singa di dadanya setelah kemenangan KO comeback yang menakjubkan atas Luke Campbell.

Garcia, 22, menunjukkan jiwa seorang juara untuk pulih dari knockdown ronde kedua sebelum memukul KO peraih medali emas Olimpiade asal Inggris itu di ronde ketujuh. Kingry –julukan Ryan Garcia-- menambahkan tato di dadanya sebagai simbol tekad yang dia tunjukkan dalam pertarungan terberatnya hingga saat ini.



Petinju berwajah bayi itu membagikan tato barunya kepada jutaan pengikut Instagram-nya, disertai postingan dengan emoji mahkota dan singa. Pengungkapan Garcia tentang tato barunya datang setelah dia mengejutkan dunia tinju dengan mengungkapkan bahwa dia bermaksud untuk menggantung sarung tinjunya ketika dia berusia 26 tahun.

Juara kelas ringan sementara WBC Ryan Garcia pensiun mengatakan kepada Sirius XM: "Saya akan terus menginspirasi orang dengan cara yang berbeda dan memainkan peran saya dalam pertarungan melawan kebencian dan kebingungan di Amerika ini."

Pemandangan Garcia saat ini ditetapkan pada pertarungan dengan sesama prospek ringan Gervonta Davis , yang telah melakukan panggilan FaceTime yang panas dengannya selama penampilan di podcast Hot Boxin 'With Mike Tyson.



Perseteruan Ryan Garcia dengan Tank --julukan Gervonta Davis--bakal nerlanjut hingga keduanya bertarung di ring. Dia memberi tahu Davis: "Dua ronde, sayang, dua ronde. Dua ronde. Kamu akan tidur. Tidak akan sakit. Aku janji tidak akan sakit. Kamu akan membutuhkan tangga untuk memukulku. Berapa tinggi kamu? Kamu 165cm.''

"Kamu akan membutuhkan tangga untuk memukulku. Kamu akan membutuhkan tangga tinggi. Wah, kamu tidak akan bisa menyentuhku.''

"Kamu tidak pernah bertengkar dengan orang lain seumur hidupmu. Ini berbeda. Aku tidak peduli apa yang kamu katakan. Kamu tidak punya apa-apa."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2584 seconds (0.1#10.140)