Cinta Pandangan Pertama, Pertemuan Georgina dan Ronaldo Mirip Sinetron

Minggu, 10 Januari 2021 - 14:05 WIB
loading...
Cinta Pandangan Pertama, Pertemuan Georgina dan Ronaldo Mirip Sinetron
Georgina Rodriguez saat ini sedang menjalin asmara dengan penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo. Pertemuan pertama mereka konon seperti cerita di sinetron. Foto: instagram
A A A
TURIN - Model seksi asal Argentina, Georgina Rodriguez saat ini sedang menjalin asmara dengan penyerang Juventus , Cristiano Ronaldo , yang sudah berlangsung selama empat tahun terakhir ini. Keduanya digadang-gadang sebagai salah satu pasangan termesra di dunia sepak bola.

( Wow! Alexandra Mendez Pernah Kalah Taruhan Gigit Bokong dengan Ronaldo )

Georgina pun menceritakan awal pertemuannya dengan Ronaldo. Pada 2016, dia bertemu kapten Timnas Portugal itu dalam acara merek fashion terkenal di Kota Madrid, Spanyol.

Georgina kembali bertemu Ronaldo di acara merek fashion lainnya beberapa hari kemudian. Pada pertemuan kedua, mereka mulai berbincang-bincang dengan lebih santai.

Seperti kisah sinetron di Indonesiea, saat itu benih-benih cinta mulai tumbuh di hati keduanya. Menurut Georgina, itu adalah cinta pada pandangan pertama dengan Ronaldo.

“Pertemuan pertama kami di Gucci, tempat saya bekerja sebagai asisten penjualan. Beberapa hari kemudian, kami bertemu lagi di acara merek lain,” kata Georgina Rodriguez mengutip dari Sportmob.

“Saat itulah, kita bisa berbicara dalam suasana santai, di luar lingkungan kerja saya. Itu adalah cinta pada pandangan pertama untuk keduanya," tuturnya.

"Tingginya, tubuhnya, ketampanannya menarik perhatian saya. Saya gemetar di depannya, tetapi percikan cinta menyala," ungkap Georgina Rodriguez.

Ronaldo sudah tinggal serumah dengan Georgina selama beberapa tahun terakhir ini meski belum menikah. Secara tidak resmi, mereka telah membina rumah tangga.

Ronaldo dan Georgina telah memiliki seorang buah hati bernama Alana Martina yang lahir pada 12 November 2017 silam. Kehadiran Alana melengkapi kebahagiaan mereka yang sebelumnya sudah memiliki tiga buah hati, yaitu Cristiano Ronaldo Jr., Eva Maria, dan Mateo Ronaldo.

Georgina sayang pada ketiga anak Ronaldo lainnya meski tidak memiliki ikatan darah. Itu menunjukkan kesiapannya untuk menjadi istri.

( Langsung Tidur Setelah Orgasme Satu Kali, Ronaldo Dianggap Lemah Saat Bercinta )

Ronaldo kabarnya berencana menikahi Georgina. Hanya saja, hingga sekarang, mantan pemain asal Real Madrid itu belum menentukan tanggal pernikahannya. Tapi, ada kemungkinan baru terlaksana setelah CR7 pensiun.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0818 seconds (0.1#10.140)