Cinta Pandangan Pertama, Pertemuan Georgina dan Ronaldo Mirip Sinetron

loading...
Cinta Pandangan Pertama, Pertemuan Georgina dan Ronaldo Mirip Sinetron
Georgina Rodriguez saat ini sedang menjalin asmara dengan penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo. Pertemuan pertama mereka konon seperti cerita di sinetron. Foto: instagram
TURIN - Model seksi asal Argentina, Georgina Rodriguez saat ini sedang menjalin asmara dengan penyerang Juventus , Cristiano Ronaldo , yang sudah berlangsung selama empat tahun terakhir ini. Keduanya digadang-gadang sebagai salah satu pasangan termesra di dunia sepak bola.

( Wow! Alexandra Mendez Pernah Kalah Taruhan Gigit Bokong dengan Ronaldo )

Georgina pun menceritakan awal pertemuannya dengan Ronaldo. Pada 2016, dia bertemu kapten Timnas Portugal itu dalam acara merek fashion terkenal di Kota Madrid, Spanyol.

Georgina kembali bertemu Ronaldo di acara merek fashion lainnya beberapa hari kemudian. Pada pertemuan kedua, mereka mulai berbincang-bincang dengan lebih santai.



Seperti kisah sinetron di Indonesiea, saat itu benih-benih cinta mulai tumbuh di hati keduanya. Menurut Georgina, itu adalah cinta pada pandangan pertama dengan Ronaldo.

“Pertemuan pertama kami di Gucci, tempat saya bekerja sebagai asisten penjualan. Beberapa hari kemudian, kami bertemu lagi di acara merek lain,” kata Georgina Rodriguez mengutip dari Sportmob.

“Saat itulah, kita bisa berbicara dalam suasana santai, di luar lingkungan kerja saya. Itu adalah cinta pada pandangan pertama untuk keduanya," tuturnya.



"Tingginya, tubuhnya, ketampanannya menarik perhatian saya. Saya gemetar di depannya, tetapi percikan cinta menyala," ungkap Georgina Rodriguez.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top