Trilogi Evander Holyfield vs Mike Tyson Megaduel Rp2,8 Triliun!

loading...
Trilogi Evander Holyfield vs Mike Tyson Megaduel Rp2,8 Triliun!
Trilogi Evander Holyfield vs Mike Tyson Megaduel Rp2,8 Triliun
Trilogi Evander Holyfield vs Mike Tyson yang diskenario menghasilkan uang senilai £ 150 juta atau sekitar Rp2,8 Triliun kembali diusahakan terealisasi tahun ini. Holyfield menyatakan dengan senang hati melawan Tyson dalam pertarungan ketiga pada usia di atas 50 tahun. "Saya senang jika Mike melawan saya,"ujar Holyfield.

The Real Deal –julukan Evander Holyfield --mengkonfirmasi bahwa dia sedang dalam pembicaraan untuk melawan Mike Tyson sekali lagi - 34 tahun setelah telinganya digigit oleh saingan lamanya. Holyfield bersemangat menjalani trilogi setelah Tyson comeback bertarung tahun lalu.

Baca Juga: Paksa Khabib Nurmagomedov Comeback Bertarung, Bos UFC: Ini Bukan Soal Uang

Tyson membuat comeback yang menakjubkan saat bermain imbang dengan Roy Jones Jr pada 28 November di Staples Center dalam laga ekshibisi. Comebacknya Tyson itu menginspirasi Holyfield - yang dua kali mengalahkan Iron Mike - untuk melakukan hal yang sama dengan berlatih keras.

Dan dia melakukannya dengan tujuan menyegel duel trilogi Holyfield vs Tyson saat negosiasi antara keduanya berlanjut. Holyfield, 58, mengatakan kepada SunSport: "Orang melakukan apa yang mereka pilih dan untuk alasan apa pun yang mereka miliki, mereka melakukannya.’’



’’Masalahnya adalah jika itu memang ditakdirkan, itu akan terjadi, bagaimanapun juga, itulah yang terjadi. Yang bisa saya katakan kepada Anda adalah bahwa tim saya sedang berbicara dengan manajemen Mike, jadi saya menunggu keputusan. Mereka sedang berkomunikasi sekarang.’’

"Masalahnya adalah saya masih berlatih untuk ini, saya tahu suatu hari kesepakatan ini akan terjadi dan saya siap untuk dia. Saya baik-baik saja."

Baca Juga: Wilder Jatuhkan Anthony Joshua KO Tiga Ronde Yang Mengejutkan



Tyson, yang kini berusia 54 tahun, secara dramatis dikalahkan oleh Holyfield, yang saat itu tidak diunggulkan, pada tahun 1996. Tapi pertandingan ulang mereka setahun kemudian akan selamanya dikenang karena diskualifikasi ronde ketiga yang memalukan dari Iron Mike, saat dia menancapkan giginya ke telinga Holyfield.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top