Tumbal Kemenangan Juventus, McKennie dan Paulo Dybala Terancam Absen vs Inter Milan

Senin, 11 Januari 2021 - 08:45 WIB
loading...
Tumbal Kemenangan Juventus, McKennie dan Paulo Dybala Terancam Absen vs Inter Milan
Paulo Dybala terancam absen vs Inter Milan/Foto/Twitter
A A A
TURIN - Pelatih kepala Juventus Andrea Pirlo mengatakan klub akan menilai cedera yang diderita Paulo Dybala dan Weston McKennie saat pasukannya menang 3-1 atas Sassuolo dalam lanjutan Serie A 2020/2021 , Senin (11/1/2021) dini hari WIB. McKennie mengalami cedera otot, sementara Paulo Dybala cedera lutut.

Kedua pemain tersebut dipaksa keluar lapangan di 45 menit pembuka pada pertandingan di Allianz Stadium. McKennie diganti Aaron Ramsey setelah menit ke-19, sedangkan Dybala diganti Dejan Kulusevski setelah 42 menit. (Baca juga: Kartu Merah Warnai Kemenangan Juventus atas Sassuolo ).

Menurut Sky Sport, McKennie cedera saat mencoba melakukan sombrero di tepi kotak penalti Sassuolo. Kedua pemain akan menjalani pemeriksaan kesehatan Senin ini waktu lokal.

Juventus akan menghadapi Genoa di Coppa Italia 2020/2021 pada Rabu (13/1/2021) dan bertandang ke Stadio Giuseppe Meazza untuk menghadapi Inter Milan pekan depan. (Baca juga: Lima Pemain Bintang Diprediksi Hengkang di Januari ).

“Dybala mengalami cedera pada ligamen kolateral di bagian dalam lututnya. Kami akan mengevaluasinya dalam beberapa hari ke depan dan berharap tidak ada yang serius," kata Pirlo kepada Sky Sport Italia.

“McKennie sudah mengalami sedikit masalah otot kemarin dan dia merasakannya lagi setelah ada hentakan di tumit belakang, jadi dia berhenti bermain." (Baca juga: Pirlo: DNA Juventus yang Bikin Ronaldo dkk Bangkit Kalahkan 10 Pemain Sassuolo ).

Juventus menang 3-1 lawan 10 pemain Sassulolo. Gol dikemas Danilo menit ke-50, Aaron Ramsey (menit ke-82) dan Cristiano Ronaldo (90+2), sedangkan gol Sassuolo dikemas Gregoire Defrel (58).

Kemenangan tersebut membantu Bianconeri meraih tiga kemenangan beruntun di Serie A untuk pertama kalinya sejak Juli 2020. Juventus di peringkat 4 dengan 33 poin, terpisah tujuh angka dari pemuncak klasemen AC Milan dengan satu pertandingan tersisa.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0936 seconds (0.1#10.140)