Kapten Persib Ikut Sedih Atas Musibah Yang Menimpa Indonesia

Senin, 11 Januari 2021 - 19:05 WIB
loading...
Kapten Persib Ikut Sedih Atas Musibah Yang Menimpa Indonesia
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir ikut berduka atas musibah yang terjadi di Indonesia. Dia berharap semua keluarga korban mendapat kesabaran. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Kapten Persib Bandung , Supardi Nasir ikut berduka atas musibah yang terjadi di Indonesia. Bek berusia 37 tahun itu berharap semua keluarga korban mendapat kesabaran dan ketabahan.

( Ronaldo Satu-satunya Pemain Cetak Gol 15+ di 15 Musim Beruntun )

Supardi percaya setiap musibah selalu ada hikmah dibaliknya, termasuk musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air dan longsor di Sumedang. Dia berharap semoga para korban jiwa mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

"Turut berduka cita tentunya atas musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air. Mudah-mudahan para korban bagi yang mukmin mendapat tempat terbaik di sisi Allah," kata mantan pemain Sriwijaya FC, itu di situs resmi Persib.

"Juga bagi korban longsor di Sumedang, saya juga berbela sungkawa untuk korban longsor mudah-mudahan dibalik semua musibah ini Allah akan berikan hikmah yang baik buat kita semua," lanjut Supardi.

Supardi mengajak semua orang agar tetap kuat menjalani ujian ini. Seraya meminta doa kepada Allah SWT agar musibah cepat berlalu. Tak kecuali pandemi virus Corona yang masih menghantui kehidupan saat ini.

( Tumbal Kemenangan Juventus, McKennie dan Paulo Dybala Terancam Absen vs Inter Milan )

"Semoga semuanya tabah menjalani ujian yang Allah berikan. Mudah-mudahan semua musibah cepat berlalu," tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)