Neymar dan Mbappe Hambat Langkah Lionel Messi ke PSG

loading...
Neymar dan Mbappe Hambat Langkah Lionel Messi ke PSG
Kontrak Lionel Messi bersama Barcelona bakal habis pada bursa transfer musim panas mendatang. Konon, La Pulga ingin direkrut Paris Saint-Germain (PSG). Foto: reuters
PARIS - Kontrak Lionel Messi bersama Barcelona bakal habis pada bursa transfer musim panas mendatang. Sampai saat ini El Azulgrana masih belum bisa membujuk La Pulga yang memang berniat hengkang untuk menambah masa tugasnya.

( Ronaldo Satu-satunya Pemain Cetak Gol 15+ di 15 Musim Beruntun )

Beberapa klub besar Eropa dikabarkan tertarik menampung penyerang asal Argentina itu. Salah satunya adalah klub kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) . Jawara Ligue 1 itu siap memboyong Messi yang punya banyak pengalaman di Liga Champions.

PSG yang sedang membangun tim demi menjuarai Liga Champions diyakini mampu mendapatkan tanda tangan Messi karena punya kekuatan finansial. Les Parisiens dianggap sebagai satu-satunya tim yang mampu membayar tingginya gaji kolektor enam Ballon d’Or itu.



Namun, menurut jurnalis ternama asal Prancis, Julien Laurens, skenario itu akan sulit terjadi selama Kylian Mbappe dan Neymar masih ada di PSG. Sebab dia melihat upah keduanya sudah sangat besar.

Tapi, jika Mbappe atau Neymar pergi, baru Messi mungkin bisa bergabung ke PSG. Dengan kondisi keuangan yang sedikit goyang semenjak wabah virus Corona, Laurens merasa membayar tiga pemain bintang tidak akan sanggup dilakukan klub milik Nasser Al-Khelaifi itu.

Baca juga: Dagba Terjangkit Covid-19, PSG Krisis Bek



“Dengan Financial Fair Play, pandemi dan seberapa besar pengaruh yang diterima PSG seperti semua klub besar lainnya, saya tidak tahu bagaimana cara mereka membiayai gajinya Neymar, katakanlah dengan 30 juta euro setahun, Messi di 60 juta euro setahun dan Mbappe,” jelas Laurens.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top