Jadwal Pertandingan Sepak Bola, Rabu (13/1/2021) WIB

Selasa, 12 Januari 2021 - 06:03 WIB
loading...
Jadwal Pertandingan Sepak Bola, Rabu (13/1/2021) WIB
Kompetisi Eropa kembali disibukkan dengan jadwal padat pertandingan. Tengah pekan ini, ada lima pertandingan yang bakal tersaji, Rabu (13/1/2021) dinihari WIB / Kolase
A A A
MANCHESTER - Kompetisi Eropa kembali disibukkan dengan jadwal padat pertandingan. Tengah pekan ini, ada lima pertandingan yang bakal tersaji, salah satunya ketika Burnley menjamu Manchester United di Turf Moor, Rabu (13/1/2021) dinihari WIB.

United bakal menjadikan laga ini sebagai kesempatan emas untuk mengudeta posisi Liverpool di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris.

United dan Liverpool saat ini sama-sama mengoleksi 33 poin. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer hanya kalah dalam agresivitas gol dari Si Merah. (Baca juga: Ronaldo Satu-satunya Pemain Cetak Gol 15+ di 15 Musim Beruntun )

Sedangkan Burnley menempati urutan 16, dengan mengumpulkan 16 poin dari 15 pertandingan. Di kompetisi lain, La Liga Spanyol akan menyajikan pertandingan yang tak kalah seru ketika Atletico Madrid menjamu Sevilla di Wanda Metropolitano Stadium.

Pasukan Diego Simeone saat ini berada di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol, setelah mengumpulkan 38 poin dari 15 pertandingan. Sementara Sevilla menempati posisi keenam, dua poin di belakang tim urutan keempat Villarreal. (Baca juga: Peramal Sebut Duo Milan Bakal Ganggu Dominasi Juventus, Ronaldo Perlu Waspadai Ibra )

Klub berjuluk Los Rojiblancos telah menang 12 kali, seri dua kali dan kalah satu kali dari 15 pertandingan mereka, mencetak 29 kali dan hanya kebobolan enam kali. Dan, Atletico juga tengah berada dalam kepercayaan diri yang tinggi jelang melawan Sevilla, setelah meraih empat kemenangan beruntun di liga.

Tim asuhan Julen Lopetegui juga berada dalam performa impresif di liga. Sevilla memenangkan empat dari enam laga terakhir mereka alias tak terkalahkan.

Pada pertandingan ini Los Nervionenses bakal menargetkan finis di urutan keempat. Sementara Atletico berusaha memertahankan posisinya di urutan pertama.

Berikut Jadwwal Pertandingan Sepak Bola

Liga Primer Inggris

01.00 Sheffield United vs Newcastle United
03.15 Burnley vs Manchester United
03.15 Wolves vs Everton

La Liga

01:00 Granada vs Osasuna
03:30 Atletico Madrid vs Sevilla
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0966 seconds (0.1#10.140)