Mike Tyson Sindir Mayweather: Rekor 50-0? Dia Bukan GOAT!

loading...
Mike Tyson Sindir Mayweather: Rekor 50-0? Dia Bukan GOAT!
Mike Tyson Sindir Mayweather: Rekor 50-0? Dia Bukan GOAT!
Perseteruan panjang Mike Tyson dengan Floyd Mayweather Jr membuat kedua legenda tinju itu selalu berselisih. Yang terbaru, Iron Mike menyebut petinju dengan rekor tak terkalahkan 50-0 itu bukan Greatest of All Time (GOAT) tinju.

Iron Mike berpendapat rekor Floyd Mayweather yang mentereng bukanlah yang terbaik dalam sejarah tinju dan tidak bisa dianggap sebagai yang Terbesar Sepanjang Masa. Tyson menegaskan Sugar Ray Robinson dan Julio Cesar Chavez sama-sama memiliki karier yang lebih impresif daripada Mayweather, yang pensiun dengan skor 50-0.

Baca Juga: Georges St-Pierre di Pusaran Uang, Khabib, dan Gadis-gadis UFC

Chavez pernah bermain luar biasa 87-0 sebelum akhirnya bermain imbang melawan Pernell Whittaker pada 1993 dan kalah untuk pertama kalinya setahun kemudian. Dan Robinson - dianggap oleh banyak orang sebagai petinju terbaik yang pernah ada - meninggalkan olahraga ini dengan rekor 173–19–6 tetapi pada suatu waktu hanya mengalami satu kekalahan dalam 132 pertarungan.



(Baca Juga : Bos UFC Paksa Khabib Nurmagomedov Comeback Bertarung di Octagon )

Tyson berbicara di podcastnya pada tahun 2019, tidak diragukan lagi penghargaan Mayweather gagal untuk melawan mereka yang datang sebelum dia. Dia berkata: "Floyd adalah petarung yang hebat, jangan salah paham, tapi dia memiliki 50 pertarungan.’’

"Dengar, Sugar Ray Robinson memiliki 47 pertarungan, dia kalah satu kali, dan dia memiliki 78 kemenangan beruntun. Dengan, seperti, 60 KO."



"Jangan beritahu saya bahwa Anda petarung terhebat dengan 50-0. Dia petarung hebat, tidak diragukan lagi, tapi 50-0? "Chavez memiliki 90 [pertarungan tak terkalahkan], dia bertarung seperti delapan kali setahun melawan siapa pun yang melawannya, melawan siapa pun yang ada di peringkat."
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top