Beli Pasta Gigi, Pelatih Augsburg Dihukum

Jum'at, 15 Mei 2020 - 09:31 WIB
loading...
Beli Pasta Gigi, Pelatih Augsburg Dihukum
Pelatih Augsburg Heiko Herrlich akan absen menemani pemainnnya saat Bundesliga kembali bergulir, Sabtu (16/5/2020)/Foto/tangkapan layar Reuters
A A A
MUNICH - Pelatih Augsburg Heiko Herrlich akan absen menemani pemainnnya saat Bundesliga kembali bergulir, Sabtu (16/5/2020). Herrlich melanggar aturan karantina yang ketat dengan meninggalkan hotel tim untuk membeli pasta gigi. Augsburg menjamu VfL Wolfsburg di Augsburg Arena, Sabtu (16/5/2020).

Dalam sebuah pernyataan, klub mengatakan bahwa dengan meninggalkan hotel, Herrlich telah melanggar aturan yang ditetapkan satuan tugas Liga Sepak Bola Jerman. ( ).

"Saya melakukan kesalahan dengan meninggalkan hotel," kata Herrlich. “Meskipun saya mengikuti semua langkah-langkah kebersihan baik ketika saya meninggalkan hotel dan sebaliknya, saya tidak bisa membantah ini."

“Dalam situasi ini saya tidak menjalankan fungsi role model terhadap tim saya dan publik. Karena itu saya akan konsisten dan menerima kesalahan saya."

"Karena kesalahan ini saya tidak akan memimpin pelatihan besok dan saya tidak akan melatih tim dalam pertandingan melawan Wolfsburg pada hari Sabtu."

Bundesliga adalah liga olahraga utama pertama yang dilanjutkan sejak olahraga dunia terhenti akibat pandemi virus corona, dan para pemain harus mematuhi serangkaian pedoman kesehatan yang ketat yang bertujuan meminimalkan risiko terinfeksi. Fans juga tidak boleh menghadiri pertandingan di satdion sebagai bagian dari peraturan keselamatan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1821 seconds (0.1#10.140)