Duel Jalanan Berdarah Mike Tyson vs Mitch Green Yang Tak Terungkap

Jum'at, 15 Mei 2020 - 09:46 WIB
loading...
Duel Jalanan Berdarah Mike Tyson vs Mitch Green Yang Tak Terungkap
Duel Jalanan Berdarah Mike Tyson vs Mitch Green Yang Tak Terungkap/Sky Sports
A A A
NEW YORK - Mike Tyson dan Mitch ’Blood’ Green terlibat duel jalanan berdarah yang terkenal ... tapi ini adalah kisah yang tak terungkap. Bagaimana wig Don King, tangan kanan si Leher Beton dan 'Darah' berkonspirasi menyebabkan catatan yang belum pernah Anda dengar.

Perkelahian brutal yang Anda ketahui adalah bagian dari kisah tinju dunia yang gelap - Mike Tyson di puncak amarahnya, didekati oleh seorang mantan saingannya di tinju Kelas Berat di ghetto New York pada tengah malam.

Foto-foto Mitch 'Blood' Green yang babak belur muncul di koran hari berikutnya. Tetapi ada keributan lain yang entah bagaimana belum lolos dari kerahasiaan beberapa orang yang melihat, sampai sekarang. Film ini dikirim ke Sky Sports dan mengungkapkan bagaimana Mitch putus asa, kehilangan alurnya setelah melihat darahnya sendiri pada sketsa komedi TV yang salah.

Ini adalah kisah insiden Mike Tyson dan Mitch Green yang belum pernah Anda dengar sebelumnya. Pada tahun 1993, presenter TV Marc Middleton memiliki segmen komedi mingguan yang disebut 'Marc's Monday Match-up' di televisi AS.



Orang-orang akan mengirimkan tantangan dan Marc, yang sangat menghibur, akan mencoba untuk mengalahkan mereka di game mereka sendiri. Sebagai contoh, suatu hari seorang anak memanggil untuk mengatakan dia bisa memutar bola basket di jarinya lebih lama dari Marc.

Benar saja, Marc memiliki perangkat yang dibangun yang memainkan bola basket di jarinya tanpa henti. Itu adalah segmen yang terus-menerus mencari "sudut tipu-cokey". Saat itulah promotor tinju lokal menelepon, menawarkan jasa dari Mitch Green.

Tujuh tahun sebelumnya Mitch kalah KO 10 ronde dari Tyson yang berusia 19 tahun, pertarungan yang diingat sekarang karena mereka memiliki pertarungan ulang yang tidak terjadwal di jalanan Harlem dan dendam yang ada hingga hari ini. "Kami ditanya apakah Marc ingin melakukan tiga putaran perdebatan dengan Mitch," kata seorang sumber kepada Sky Sports.

"Kedengarannya menghibur, jadi kami berkata: 'Ayo lakukan!' "Tidak lama setelah pertarungannya dengan Tyson. Di Amerika Serikat, Mitch memiliki reputasi berkarakter.’’

"Karena Tyson, tinju adalah arus utama sehingga semua orang tahu nama-nama orang yang ia lawan. Kami tahu kami akan menjadi pengarang suaranya yang hebat dari Mitch."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)