Melo Enggan Tinggalkan Barcelona, Juventus-Chelsea Siap Barter Pjanic dan Jorginho

Jum'at, 15 Mei 2020 - 12:03 WIB
loading...
Melo Enggan Tinggalkan Barcelona, Juventus-Chelsea Siap Barter Pjanic dan Jorginho
Chelsea telah membuka diskusi dengan Juventus mengenai transfer Miralem Pjanic, yang telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona / Foto: Football5star
A A A
LONDON - Chelsea telah membuka diskusi dengan Juventus mengenai transfer Miralem Pjanic, yang telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona. Dalam laporan terbaru The Guardian seperti dikutip dari Football Espana, Jumat (15/5/2020), jawara Liga Europa tersebut siap membuka opsi pertukaran pemain potensial tersebut untuk mendatangkan pemain tengah itu ke Stamford Bridge pada bursa musim panas mendatang.

Menurut laporan media lokal Spanyol menyebut bahwa pemain yang bakal dilibatkan dalam opsi pertukaran pemain itu adalah Jorginho. Pemain asal Brasil itu akan dijadikan sebagai alat barter untuk memudahkan prosss negosiasi dengan Si Nyonya Tua.

Jorginho sengaja dijadikan sebagai alat pertukaran mengingat pelatih Juventus Maurizio Sarri ingin bersatu kembali dengan gelandang gado-gado Italia-Brasil, yang ia latih di Napoli dan Chelsea. Di tengah kabar opsi pertukaran pemain, Barcelon justru masuk untuk merusak negosiasi tersebut.

Awal pekan ini, sebuah laporan di ESPN mengklaim bahwa Barcelona dan Juve telah mengintensifkan pembicaraan mereka tentang kesepakatan pertukaran pemain yang akan membawa Pjanic ke Camp Nou. Laporan itu sesuai dengan laporan serupa pekan lalu di Gazzetta dello Sport, melalui El Mundo Deportivo, mengatakan Arthur Melo adalah target utama Juve tetapi pemain mungkin tidak terbuka untuk pindah ke jawara Serie A.

Arthur memiliki kontrak dengan klub hingga musim panas 2024 dengan klausa pembebasan sebesar 400 juta euro, sementara transfermarkt memberinya nilai pasar sebesar 70 juta euro. Tapi keengganan Melo untuk meninggalkan Blaugrana membuat Juve mencari alternatif lain sebagai tujuan Pjanic.

"Kami berbicara dengan Barca seperti yang kami lakukan dengan banyak klub. Penting karena ini akan menjadi musim panas yang sulit," kata kepala transfer Juventus Fabio Paratici.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1455 seconds (0.1#10.140)