Menyoal Masa Depan Duo Milan, Agen Bantah Ada Pembahasan dengan PSG

Jum'at, 15 Mei 2020 - 21:03 WIB
loading...
Menyoal Masa Depan Duo Milan, Agen Bantah Ada Pembahasan dengan PSG
Agen Manuel Garcia Quillon membantah laporan media Prancis, L’Equipe, yang menyebut bahwa pihaknya sedang membuka pembicaraan dengan Paris Saint-Germain (PSG) mengenai kepindahan duo Milan, Pepe Reina dan Theo Hernandez / Foto: Fichajes
A A A
MILAN - Agen Manuel Garcia Quillon membantah laporan media Prancis, L’Equipe, yang menyebut bahwa pihaknya sedang membuka pembicaraan dengan Paris Saint-Germain (PSG) mengenai kepindahan duo Milan, Pepe Reina dan Theo Hernandez. Menurutnya, sejauh ini belum ada kontak dengan PSG.

"Belum ada kontak dengan PSG, tidak ada yang menghubungi kami. Reina masih menyisakan kontrak satu tahun dengan Milan, tetapi tidak ada yang menawarkan apa pun padanya," kata Quillon dikutip dari Football Italia, Jumat (15/5/2020).

Sekadar informasi, Reina dan Hernandez telah dikaitkan dengan klub raksasa Prancis jelang dibukanya jendela bursa transfer musim panas mendatang. Tetapi dsri laporan media lokal Prancis mengklaim Hernandez bersedia membarui kontraknya saat ini di Milan, yang bisa terbuka untuk menawarkan kontrak baru untuk memastikan dia tetap di klub.

"Adapun Theo, banyak tim telah mengajukan tetapi tidak ada yang konkret. Jika sudah ada yang konkret kami akan mengumumkan."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)