Girang Ngobrol dengan Kaka, Joao Felix: Saya Tempel Poster Anda di Kamar

Jum'at, 15 Mei 2020 - 14:02 WIB
loading...
Girang Ngobrol dengan Kaka, Joao Felix: Saya Tempel Poster Anda di Kamar
Felix kerap dianggap memiliki kesamaan karakteristik permainan yang sama dengan Kaka / Foto: Twitter
A A A
MADRID - Ricardo Kaka mengomentari penampilan Joao Felix di Atletico Madrid. Mantan gelandang AC Milan itu berkata bahwa pemain berpaspor Portugal itu berada di klub yang tepat mengingat dia dilatih oleh orang yang tepat.

Kaka menunjuk ke arah kedatangan Diego Simeone sebagai pelatih kepala yang mampu membalikkan nasib Los Colchoneros di kompetisi domestik maupun Eropa. "Persaingan antara Real Madrid dan Atletico sangat besar. Ketika saya berada di Madrid, Atletico tidak pernah memenangkan trofi untuk waktu yang lama dan Atletico melakukan transformasi besar dengan kedatangan Simeone. Tetapi persaingannya selalu sangat besar. Dan, sangat menyenangkan bermain di pertandingan besar," kenang Kaka dikutip dari Marca, Jumat (15/5/2020).

Karena itu, Kaka menjelaskan bahwa salah satu kunci kesuksesan adalah memahami klub tempat Felix bermain. "Yang paling penting adalah memahami bagaimana semuanya berjalan, bagaimana permainannya ada banyak perbedaan. Di beberapa tempat taktik lebih penting, dalam teknik lain; Anda harus memahami klub, apa yang diwakili Atletico di Spanyol dan di panggung dunia."

Kaka lantas bertanya pada Felix apa mimpinya, terkait trofi dan penghargaan yang diinginkannya. Felix mengaku jika ia memiliki gairah untuk memenangkan Liga Champions dan Ballon d'Or.

"Liga Champions selalu sangat istimewa, karena musiknya, suasananya ."

Felix kerap dianggap memiliki kesamaan karakteristik permainan yang sama dengan Kaka. "Saya pikir kami memiliki kemiripan fisik dan saya juga berpikir Felix sangat ofensif; saya sangat menyukainya. Saya pikir kamu memiliki kemampuan teknis yang lebih daripada saya; saya lebih ofensif, vertikal," singgung Kaka.

"Tapi saya tidak suka perbandingan. Hanya akan ada satu Kaka dan hanya akan ada satu Felix. Saya bahkan menempelkan poster wajah Anda (Kaka) di kamar dan saya tidak menyangka bisa berbincang dengan Anda," pungkas Felix mengakhiri pembicaraan videocall.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1348 seconds (0.1#10.140)