Leroy Sane Digosipkan Kian Dekat Merapat ke Bayern Muenchen

Jum'at, 15 Mei 2020 - 16:04 WIB
loading...
Leroy Sane Digosipkan Kian Dekat Merapat ke Bayern Muenchen
Bayern Muenchen dan Manchester City dilaporkan hampir menyetujui biaya transfer Leroy Sane. Itu sebagaimana dilaporkan media Jerman. GHANAsoccernet
A A A
MANCHESTER - Bayern Muenchen dan Manchester City dilaporkan hampir menyetujui biaya transfer Leroy Sane. Itu sebagaimana dilaporkan media Jerman.

Dikutip dari Bein Sports, Jumat (15/5/2020), Majalah Kicker mengklaim City tidak begitu saja mudah melepas Sane. Ada syarat yang harus diselesaikan jika Muenchen ingin mendapatkan tanda tangan pemain sayap tersebut.

Dilaporkan jika City mematok harga 50 juta euro untuk biaya transfer Sane. Tetapi Muenchen hanya menyanggupi biaya pelepasan tersebut sebesar 10 juta euro. Meski demikian, klub berjuluk FC Hollywood untuk mendaratkan Sane cukup besar mengingat mereka dilaporkan telah menghentikan perburuan pemain RB Leipzig, Timo Werner.

Werner sendiri saat ini terus dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas di Eropa. Liverpool, Real Madrid, hingga Bayern Munich, kabarnya siap bersaing untuk mendapatkan striker milik RB Leipzig tersebut. Namun di sisi lain, Leipzig sendiri diyakini masih membutuhkan sosok Werner.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)