Casey Stoner: Ducati Tak Pernah Mendengarkan Pembalapnya

Rabu, 13 Januari 2021 - 22:30 WIB
loading...
Casey Stoner: Ducati Tak Pernah Mendengarkan Pembalapnya
Casey Stoner: Ducati Tak Pernah Mendengarkan Pembalapnya
A A A
SYDNEY - Casey Stoner ikuti mendukung pernyataan Andrea Dovizioso mengenai kebiasaan buruk yang dimiliki oleh Tim Ducati. Ya, Stoner mengakui bahwa Tim Ducati memang tidak pernah mendengarkan masukan dari para pembalapnya soal pengembangan motor mereka, Desmosedici.

Sebagaimana diketahui, masa depan Dovizioso bersama Tim Ducati memang sudah terjawab. Ya, The Little Dragon –julukan Dovizioso– telah memilih untuk tidak menambah durasi kontraknya bersama Tim Ducati yang bakal kadaluwarsa pada akhir tahun ini.

Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024

Keputusan Dovizioso meninggalkan Tim Ducati sendiri memang mengejutkan banyak pihak. Terlebih Dovizioso sendiri memang berstatus sebagai pembalap utama Tim Ducati dalam beberapa musim terakhir.

Dovizioso sendiri sempat diisukan bakal melanjutkan kariernya bersama Tim Aprilia Gresini atau menjadi test rider. Akan tetapi sejumlah tawaran yang datang ditampik oleh Dovizioso, dan ia pun lebih memilih untuk vakum di MotoGP 2021.

Beberapa waktu lalu, Dovizioso pun lantas buka soal suara mengenai apa yang membuat dirinya mantap untuk meninggalkan Tim Ducati. Ya, Dovizoso mengaku kecewa dengan sikap Tim Ducati yang tidak pernah mendengar masukannya demi pengembangan motor Desmosedici.



Bahkan gara-gara perihal tersebut hubungan antara Dovizioso dengan General Manager Ducati, Luigi Dall'Igna memanas. Ya, Dovizioso mengakui sama sekali tidak pernah membahas mengenai performa Desmosedici sepanjang gelaran MotoGP 2020 bersama Dall'Igna.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5350 seconds (0.1#10.140)