Dua Pertandingan NBA Terpaksa Ditunda akibat Covid-19

Rabu, 13 Januari 2021 - 23:59 WIB
loading...
Dua Pertandingan NBA Terpaksa Ditunda akibat Covid-19
Dua Pertandingan NBA Terpaksa Ditunda akibat Covid-19
A A A
WASHINGTON - Dua pertandingan NBA yang digelar Kamis (14/1/2021) waktu Indonesia terpaksa ditunda. Kebijakan tersebut diambil lantaran tim tak mampu menghadirkan jumlah pemain minimum untuk menggelar laga akibat infeksi Covid-19 .

Pertandingan yang ditunda adalah Boston Celtics vs Orlando Magic di TD Garden. Kemudian laga kandang Washington Wizards kontra Utah Jazz di Capital One Arena.

Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024

NBA mengatakan bahwa pengujian covid-19 dan contact tracing menyebabkan Celtics tidak bisa menghadirkan minimal delapan pemain untuk laga melawan Magic. Penundaan laga kali ini menjadi yang kelima dalam tiga pekan terakhir akibat Covid-19.

Ini juga merupakan laga ketiga Celtics yang ditunda akibat Covid-19. Yang pertama melawan Miami Heat, Senin (11/1) WIB— karena Heat tidak bisa menyiapkan jumlah pemain minimum. Laga Celtics melawan Chicago Bulls, Selasa (12/1) WIB, juga ditunda oleh NBA.

Penundaan laga antara Celtics dan Magic terjadi setelah Washington Wizards mengatakan mereka telah menempatkan dua pemain yang tidak diungkapkan identitasnya dalam daftar Covid-19 dan membatalkan sesi latihan.

Laga NBA pertama musim ini yang ditunda karena covid-19 adalah laga antara Oklahoma City Thunder dan Houston Rockets pada 23 Desember lalu.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0932 seconds (0.1#10.140)