Preview Arsenal vs Crystal Palace: Siapa Penguasa Wilayah?

Kamis, 14 Januari 2021 - 07:01 WIB
loading...
Preview Arsenal vs Crystal Palace: Siapa Penguasa Wilayah?
Preview Arsenal vs Crystal Palace: Siapa Penguasa Wilayah?
A A A
LONDON - Arsenal akan menjamu Crystal Palace di pekan ke-18 Liga Inggris 2020/2021 . Laga bertajuk Derbi London ini ingin dimenangkan masing-masing tim demi naik dari papan tengah.

Pertandingan akan berlangsung di markas Arsenal di Stadion Emirates, London, Jumat (15/1/2021) dini hari waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan digelar pukul 03.00WIB.

Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024

Saat ini Arsenal menghuni papan tengah Liga Inggris. Skuat asuhan Mikel Arteta berada di posisi ke-11 berbekal 23 poin dari 17 pertandingan.

Sedangkan Crystal Palace, rival sekota Arsenal, duduk di urutan ke-13 dengan perolehan 22 poin dari 17 pertandingan. Artinya, jika Palace menang mereka akan bisa menggusur posisi Arsenal.

Arsenal cukup perkasa dalam laga bertajuk derbi. Menurut catatan, skuat berjuluk Meriam London sudah memenangkan tiga dari empat pertandingan melawan seteru sekota.



Namun, Palace mengantongi tren unik. Skuat The Eagles tahu betul caranya bikin lawan frustrasi— mengingat Arsenal belum pernah menang dalam empat bentrokan terakhir melawan Palace.

Arsenal kemungkinan bakal menurunkan Alexandre Lacazette dan Aubameyang sebagai starter. Emile Smith Rowe yang belakangan tampil cemerlang juga diprediksi dapat tempat di line up utama.

Prakiraan Susunan Pemain

Arsenal: Leno; Bellerin, Holding, Mari, Tierney; Ceballos, Xhaka; Saka, Smith Rowe, Aubameyang; Lacazette

Crystal Palace: Guaita; Ward, Kouyate, Tomkins, Van Aanholt; Townsend, Milivojevic, McArthur, Eze; Zaha, Benteke
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1204 seconds (0.1#10.140)