Cristiano Ronaldo Dulu Suka Cewek yang Usianya Lebih Tua

Kamis, 14 Januari 2021 - 01:01 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Dulu Suka Cewek yang Usianya Lebih Tua
Cristiano Ronaldo Dulu Suka Cewek yang Usianya Lebih Tua. Foto: Instagram
A A A
LISBON - Superstar Juventus, Cristiano Ronaldo , berpacaran dengan model Argentina, Georgina Rodriguez, dalam empat tahun terakhir ini. Sebelum bersama Georgina Rodriguez, ada wanita-wanita lain yang mengisi hati Cristiano Ronaldo.

Menurut Don Balon Rosa, Cristiano Ronaldo pernah berpacaran dengan artis dari kampung halamannya Portugal, Merche Romero. Selain artis, Marche Romero juga memiliki profesi lain, yaitu model dan Disc Jokey (DJ).

Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024

Merche Romero dan Cristiano Ronaldo menjalin hubungan spesial pada 2005 atau saat CR7 –julukan Cristiano Ronaldo– bermain di Manchester United. Saat itu, Merche Romero berumur 29 tahun, sedangkan Cristiano Ronaldo masih 20 tahun.

Hubungan Merche Romero dan Cristiano Ronaldo berjalan lancar pada awalnya. Akan tetapi, Merche Romero dan Cristiano Ronaldo akhirnya berpisah pada 2006.

Kisah Cristiano Ronaldo dengan Merche Romero sudah selesai. Kini, pemain asal Portugal itu menjalin kasih dengan Georgina Rodriguez. Mereka adalah salah satu pasangan termesra di dunia sepakbola saat ini.

Georgina Rordriguez sudah tinggal serumah dengan Cristiano Ronaldo dalam beberapa tahun terakhir ini meski belum menikah. Secara tidak resmi, mereka telah membina rumah tangga.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez telah memiliki seorang buah hati bernama Alana Martina yang lahir pada 12 November 2017 silam. Kehadiran Alana melengkapi kebahagiaan mereka yang sebelumnya sudah memiliki tiga buah hati, yaitu Cristiano Ronaldo Jr., Eva Maria, dan Mateo Ronaldo.

Georgina Rodriguez sayang pada ketiga anak Cristiano Ronaldo lainnya meski tidak memiliki ikatan darah. Itu menunjukkan kesiapan Georgina Rodriguez untuk menjadi seorang istri.

Hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez bahkan telah direstui ibu CR7 -julukan Cristiano Ronaldo, Maria Dolores Averio. Bagi Dolores, Georgina Rodriguez adalah menantu idamannya.

Oleh sebab itu, Cristiano Ronaldo ingin meresmikan hubungannya dengan Georgina Rodriguez. Akan tetapi, mereka belum menentukan kapan pernikahan itu akan terjadi.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2602 seconds (0.1#10.140)