Tembus Perempat Final, Jonatan Christie Bentrok Viktor Axelsen

loading...
Tembus Perempat Final, Jonatan Christie Bentrok Viktor Axelsen
Jonatan Christie saat tampil di Istora Senayan, Jakarta, 2018 lalu. Foto: SINDOnews/Susanto
BANGKOK - Jonatan Christie berhasil menggenggam tiket babak perempat final Thailand Open 2021 . Kepastian itu didapat setelah Jojo -julukan Jonatan- menang atas tunggal putra Kanada, Jason Anthony Ho-Shue.

Tampil di Impact Arena, Bangkok, Kamis (14/1/2021), Jonatan Christie dipaksa meladeni rubber game usai bermain 21-9, 13-21. Namun, di game ketiga, Jason Anthony Ho-Shue memutuskan mundur (retired) dalam posisi Jojo unggul 14-8.

Baca Juga: Lolos ke Perempat Final, Praveen/Melati Bentrok Pasangan Denmark

Dengan hasil ini, Jonatan memastikan diri melenggang ke babak perempat final turnamen, di mana dia akan menghadapi wakil Denmark Viktor Axelsen yang duduk sebagai unggulan keempat. Keduanya sudah lima kali bentrok dengan tiga kemenangan diraih Axelsen.



Pertemuan teranyar Jonatan vs Axelsen terjadi di ajang French Open (Prancis Open) 2019. Pada saat itu tunggal putra andalan Indonesia menang melalui pertandingan ketat 7-21, 22-20, 21-19. Sehingga duel di perempat final Thailand Open tahun ini dipastikan bakal seru.

Sekadar informasi, tiket perempat final dari nomor tunggal putra juga berhasil diraih wakil Indonesia lain yakni Anthony Ginting. Duduk sebagai unggulan kelima, Ginting akan berharapan dengan wakil Denmark lain yakni Rasmus Gemke.

Baca Juga: Anthony Butuh 42 Menit Singkirkan Wakil Tuan Rumah di Thailand Open 2021
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top