Diallo Sesumbar Bawa MU Juara Liga Primer dan Liga Champions

loading...
Diallo Sesumbar Bawa MU Juara Liga Primer dan Liga Champions
Pemain baru Manchester United asal Pantai Gading Amad Diallo. foto : manutd
MANCHESTER - Baru bergabung dengan Manchester United , Amad Diallo sudah memiliki target besar. Pemain muda asal Pantai Gading itu sesumbar membawa The Red Devils menjadi juara Liga Primer dan Liga Champions di masa mendatang.

Diallo bangga bisa bermain dengan tim impian masa kecilnya itu. Namun, Manchester ternyata harus merogoh kocek yang tidak sedikit setelah membayar 37 juta poundsterling atau sekitar Rp709 Miliar pada hari terakhir jendela transfer musim panas ini.

Baca juga : Hamza Rafia, Pemain Muslim yang Jadi Pahlawan Juventus

Diallo sendiri baru merapat ke Old Trafford pada pekan ini karena harus menyelesaikan masalah visa kerja terlebih dahulu sebelum bergabung dengan Setan Merah.



Pemain berusia 18 tahun, yang hanya bermain lima laga dengan Atalanta, akan menggunakan jersey nomor 19 yang sebelumnya dikenakan oleh Marcus Rashford dan Dwight Yorke. Meski begitu, gaya permainannya dinilai mirip dengan mantan pemain MU Cristiano Ronaldo.

Baca juga : Waspadalah Liverpool, Setan Merah Siap Gentayangan di Anfield

Diallo mengungkapkan kegembiraannya setelah resmi diperkenalkan di Old Trafford pada hari Rabu (13/1/2021). Penuh percaya diri, dia menguraikan ambisinya untuk meraih sukses di kompetisi domestik dan Eropa bersama raksasa Inggris tersebut.



“Saya sangat bersemangat untuk memulai di Manchester United. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan saya tidak sabar untuk mulai bermain dengan para pemain,” kata Diallo dilansir situs resmi MU.

“Saya sangat bersemangat walau ini baru permulaan, tetapi impian saya adalah memenangkan Liga Primer dan Liga Champions bersama tim. Itulah tujuan saya datang,” lanjutnya.
(abr)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top