Antar Anak Sekolah, Bukti Georgina Rodriguez adalah Ibu Idaman

Jum'at, 15 Januari 2021 - 03:01 WIB
loading...
Antar Anak Sekolah, Bukti Georgina Rodriguez adalah Ibu Idaman
Antar Anak Sekolah, Bukti Georgina Rodriguez adalah Ibu Idaman
A A A
TURIN - Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo memiliki empat anak dan Georgina mengaku tak membutuhkan pengasuh untuk merawat-rawat anak mereka. Model kelahiran Argentina itu bahkan sempat mengantar anak-anaknya untuk pergi ke sekolah

Pada 2010, Ronaldo mendapatkan anak pertamanya, Cristiano Jr. Saat itu, dia berkencan dengan model Rusia, Irina Shayk yang mengonfirmasi bahwa dia bukan ibunya.

Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024

Tidak ada yang tahu ibu kandung Cristiano junior, dan Ronaldo tetap bungkam. Orang-orang menganggap anak tersebut akibat skandal Ronaldo dan seorang pelayan. Ronaldo akan memberi tahu Cristiano Junior tentang ibu kandungnya saat ia sudah dewasa.

Pada November 2017, Georgina dikaruniai anak pertamanya, Alana Martina, seorang bayi perempuan yang cantik. Ini adalah satu-satunya anak yang dia miliki dengan pemain Ronaldo.

Sebelum Alana lahir, Ronaldo dan Rodriguez memiliki anak kembar yang lahir dari ibu pengganti pada Juni 2017 lalu, karena alasan yang tidak diketahui.


“Kami tidak memiliki babysitter (pengasuh). Kami berusaha menjaga anak-anak kami sendiri, dengan bantuan adik perempuan saya ketika saya tidak ada. Tapi akulah yang mengantar mereka ke sekolah, menjemput mereka, mengerjakan PR bersama mereka,” ujarnya mengutip Gossip.it, Kamis (14/1/2021).

Georgina mengatakan bahwa soal mendidik anak dia dan Ronaldo selalu memberikan pendidikan yang terbaik. Dia berharap anak-anaknya bisa menjadi panutan untuk lingkungannya di masa depan.

“Saya ingin menjadikan anak-anak saya protagonis dalam kehidupan yang istimewa. Cristiano dan saya ingin memberi mereka pendidikan terbaik dan membuat keluarga yang luar biasa. Kami tidak ingin mereka tumbuh di rumah kaca.

“Kami mengajari mereka untuk tidak meremehkan apa yang mereka miliki dan berkomitmen pada semua yang mereka lakukan. Mereka harus rendah hati dan tidak pernah kehilangan kontak dengan kenyataan," tuturnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)