Bahagia, Mohamed Salah Tak Akan Tinggalkan Liverpool

loading...
Bahagia, Mohamed Salah Tak Akan Tinggalkan Liverpool
Mohamed Salah dan Fabinho./foto/liverpoolfc.com
LIVERPOOL - Kabar mengenai minat dua klub raksasa, Real Madrid serta Barcelona terhadap Mohamed Salah tidak mengejutkan rekan setimnya di Liverpool Fabinho . Namun, dia yakin penyerang Mesir tersebut fokus membela The Reds dan bahagia tinggal di Anfield Stadium. Menurut Fabinho mengatakan dengan segala reputasi yang ditorehkannya bersama Liverpool, sangatlah wajar jika banyak klub tertarik mendapatkan Salah.

Dalam empat musimnya bersama klub sejak 2017, penyerang bernomor 11 itu menjadi mesin gol utama tim bersama Roberto Firmino dan Sadio Mane. Dari 177 penampilannya, Salah telah mencetak 111 gol. Dia ikut mempersembahkan berbagai gelar bergengsi bagi Liverpool mulai Liga Primer, Liga Champions, Super Eropa sampai Kejuaraan Dunia Antarklub. “Pemain besar akan selalu terlibat dalam rumor. Salah bermain untuk Liverpool, salah satu tim terbesar di dunia. Jadi saya pikir itu normal melihat namanya dikaitkan dengan tim lain, terutama dari liga yang berbeda,” kata Fabinho dilansir dailymail.

Baca Juga: Eden Hazard Pemain Terbaik dalam Sejarah Belgia

Tetapi, Fabinho yang telah ditempatkan sebagai bek tengah The Reds mengisi kekosongan akibat cederanya Virgil van Dijk dan Joe Gomez tersebut mengatakan Salah tidak terpengaruh oleh berbagai isu transfer, terus menunjukkan profesionalisme terhadap klub serta membina hubungan baik dengan seluruh anggota tim. "Bagaimanapun, saya melihatnya sangat bahagia di sini dan senang dengan penampilannya musim ini. Dia sangat menuntut pada dirinya sendiri, dia ingin menjadi yang terbaik, dia ingin membantu tim dan bekerja keras untuk itu," sambung pemain asal Brasil itu.



Totalitas Fabinho dan Salah jelas sangat dibutuhan Liverpool dalam misi meraih prestasi musim ini. tanpa mengkesampingkan keberhasilan melaju ke babak keempat Piala FA dan babak 16 Liga Champions, The Reds fokus untuk memperbaiki rapor di Liga Primer. Dalam tiga pertandingan terakhir, tim besutan Juergen Klopp hanya meraih dua imbang dan mengalami satu kekalahan. Akibatnya, Jordan Henderson dkk berada di posisi kedua klasemen sementara namun kurang nyaman.

Liverpool tertinggal tiga poin dari Manchester United (MU) yang memuncaki klasemen sementara (36 poin). Respons positif dari Liverpool sangat dinantikan terutama jelang megaduel kontra MU di Anfield Stadium, Minggu (17/1). Mereka membutuhkan kemenangan untuk merebut kembali tahta klasemen sementara. Karena jika imbang atau kalah, Liverpool berpotensi tergeser oleh rival-rival lainnya seperti Manchester City (Man City), Leicester City dan Everton (32 poin).
(ruf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top