Pato Ingin Kembali, Milan Malah Kejar Mandzukic

Jum'at, 15 Januari 2021 - 08:04 WIB
loading...
Pato Ingin Kembali, Milan Malah Kejar Mandzukic
Alexandre Pato (kiri) dan Mario Mandzukic/Foto/Jovem Pan/worldfootball.net
A A A
MILAN - Penyerang asal Brasil Alexandre Pato mengungkapkan bermimpi untuk kembali ke AC Milan . Mantan pemain Chelsea itu mengklaim bisa bermain dengan Zlatan Ibrahimovic dan akan menjadi duet hebat jika ditandemkan.

Pemain berusia 31 tahun itu sudah tidak memiliki klub sejak dilepas Sao Paulo musim panas lalu. Penyerang tengah, yang menghabiskan enam musim bersama Milan antara 2007 dan 2013, itu mengakui bahwa dia bermimpi untuk kembali ke San Siro.

.
“Saya memiliki kenangan indah, kami berbicara tentang 150 pertandingan, 63 gol, Scudetto dan Supercoppa Italiana,” katanya kepada La Gazzetta dello Sport. "Akan menjadi mimpi yang nyata untuk bisa kembali ke Milan, yang ada di hati saya."

Mantan Rossonero itu ditanya apakah dia akan menerima peran sebagai wakil Zlatan, tetapi dia mengklaim bisa bermain bersama.

.“Saya akan mengatakan ya, apa masalahnya? Tetapi saya tidak hanya akan menjadi wakilnya," katanya seraya tertawa sambil. "Saya akan bermain, beberapa pertandingan sudah cukup untuk meyakinkan pelatih. Tidak, ayolah, anggap saja kita bisa bermain bersama. Kami akan menjadi pasangan yang hebat. ”

Namun, asa Pato sepertinya baru sebatas angan. Pasalnya Direktur Teknis Milan Paolo Maldini dan Direktur Olahraga Frederic Massara dikabarkan tengah bernegosiasi dengan mantan penyerang Juventus Mario Mandzukic.

Baca juga: Tak Cuma Ronaldo, Gelandang Portugal Ini Juga Bikin Candu Klub Eropa
.

Calciomercato.com melaporkan Maldini dan Massara sedang dalam pembicaraan dengan mantan pemain internasional Kroasia itu. Milan sedang mempertimbangkan untuk memberi pelatih Stefano Pioli alternatif lain untuk striker veteran Zlatan Ibrahimovic dan laporan itu mengungkapkan negosiasi sudah dimulai.

Menurut laporan, pembicaraan antara direksi Rossoneri dan perwakilan pemain berlanjut untuk mencari kesepakatan tentang durasi kontrak dan gaji penyerang tengah berusia 34 tahun itu.

Mandzukic dibebaskan setelah enam bulan bersama Al-Duhail, saat ia meninggalkan Juventus pada Januari 2020. Striker tersebut menghabiskan empat setengah tahun di Turin, mencetak 44 gol dan menyumbang 17 assist dalam 162 pertandingan kompetitif untuk Bianconeri.

Mantan pemain Atletico Madrid dan Bayern Muenchen itu telah memenangkan empat Scudetti, tiga Coppa Italia, dua gelar Bundesliga, dua DFB-Pokal, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub selama kariernya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0923 seconds (0.1#10.140)