Bikin Liverpool Bentrok MU di Piala FA, Peter Crouch Terancam Bakal Dibunuh Mertua

Jum'at, 15 Januari 2021 - 03:30 WIB
loading...
Bikin Liverpool Bentrok MU di Piala FA, Peter Crouch Terancam Bakal Dibunuh Mertua
Peter Crouch menyebabkan Manchester United (MU) bentrok Liverpool putaran empat Piala FA 2020/2021. Ini menyebabkan penyerang jangkung itu dalam masalah. Foto: telegraph
A A A
LIVERPOOL - Hasil undian putaran empat Piala FA 2020/2021 mempertemukan Manchester United (MU) kontra Liverpool di Stadion Old Trafford, 23 Januari mendatang. Semua ini akibat ulah Peter Crouch.



Pertemuan dua raksasa Liga Primer itu terjadi setelah tangan Crouch mencabut nama MU dan Liverpool. Banyak yang menyayangkan hasil pengudian ini karena bertemunya The Reds dan The Red Devils dinilai terlalu cepat.

Bikin Liverpool Bentrok MU di Piala FA, Peter Crouch Terancam Bakal Dibunuh Mertua

PeterCrouch saat melakukan pengundian, Foto: Telegraph

Terlebih, Crouch membuat MU dan Liverpool berduel dua kali pada bulan ini. Sebelum saling bunuh di Piala FA, keduanya akan berduel dulu pada lanjutan Liga Primer, Minggu (17/1/ 2021) malam WIB di Anfield.

Crouch sebenarnya sudah meminta maaf karena menyebabkan Liverpool dan MU bentrok di putaran empat Piala FA. Tapi, itu tidak membuatnya terbebas dari masalah. Sang istri, Abbey Clancy, konon melontarkan nada ‘mengancam’.

Penyerang jangkung itu merupakan mantan pemain Liverpool selama periode 2005-2008. Pada medio itu Crouch betemu dengan Clancy dan akhirnya berpacaran. Mereka lalu sepakat untuk menikah pada 30 Juni 2011.

Clancy merupakan model seksi kelahiran Liverpool. Wajar bila wanita berusia 35 tahun itu begitu mengidolai kampiun Liga Primer 2019/2020 tersebut. Karena itu, ketika undian Piala FA mempertemukan MU dengan Liverpool, dia sedikit kesal.

Lewat akun Twitter, Clancy merespons hasil undian yang dilakukan suaminya. Setengah bercanda, dia menyebut sang mertua bakal membunuh suaminya itu. “Ayah saya akan membunuhmu, Peter Crouch. Man U v Liverpool,” cuitnya di akun Twitter @OfficialClancy.

Ancaman itu langsung direspon pria berusia 39 tahun itu. “Saya akan langsung masuk kamar cadangan,” balas Peter Crouch juga lewat akun Twitter @petercrouch, dengan nada bercanda, dikutip Daily Mail.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3156 seconds (0.1#10.140)