Memukau! Junior Pelatnas Leo/Daniel Kandaskan Pasangan Inggris

Jum'at, 15 Januari 2021 - 16:20 WIB
loading...
Memukau! Junior Pelatnas Leo/Daniel Kandaskan Pasangan Inggris
Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di Kejuaraan Dunia Junior Bulu Tangkis 2019. Foto: Dok PBSI
A A A
BANGKOK - Kejutan baik kembali diperlihatkan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di ajang Thailand Open 2021 . Menghadapi Marcus Ellis/Chris Langridge, mereka membungkus kemenangan.

Bermain di Impact Arena, Bangkok, Jumat (15/1/2021) Leo/Daniel tidak meraih kemenangan dengan mudah. Mereka lebih dulu tertinggal di game pertama sebelum akhirnya bangkit membalik keadaan jadi 12-21, 21-14, 21-15.

Baca juga: Jumpa Lawan Kuat, Jonatan Christie Optimis Tembus Semifinal Thailand Open

Pasangan peringkat 70 dunia berhasil menyapu bersih sembilan individual matches di game ketiga sebelum akhirnya menutup perlawanan Ellis/Langridge. Dengan hasil itu, Leo/Daniel berhak melaju ke babak semifinal.

Di babak semifinal, Leo/Daniel akan berhadapan dengan ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kong. Indonesia masih berpeluang menambah wakil di semifinal jika Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menang melawan Choi Solgyu/Seo Seung Jae hari ini.

Sebagai informasi, Leo/Daniel sebelumnya telah membuat kejutan dengan melangkah ke perempat final usai mengalahkan seniornya sesama ganda pelatnas Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto lewat pertandingan tiga game.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)