Jonatan Christie Gagal ke Semifinal Usai Dikandaskan Viktor Axelsen

Jum'at, 15 Januari 2021 - 19:39 WIB
loading...
Jonatan Christie Gagal ke Semifinal Usai Dikandaskan Viktor Axelsen
Jonatan Christie Gagal ke Semifinal Usai Dikandaskan Viktor Axelsen. Foto: Dok SINDOnews
A A A
BANGKOK - Jonatan Christie gagal melaju ke semifinal Thailand Open 2021 . Kepastian itu didapat setelah tunggal putra andalan Indonesia itu takluk di tangan Viktor Axelsen.

Menghadapi wakil Denmark Viktor Axelsen di Impact Arena, Bangkok, Jumat (15/1/2021) malam, Jonatan sempat memberi perlawanan di game pertama. Sayang, penampilannya kendur begitu masuk game kedua hingga akhirnya takluk 21-14, 21-5.



Dengan hasil itu, Jonatan tak cuma gagal lolos ke semifinal Thailan Open 2021. Pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo juga gagal memperbaiki rekor pertemuan (head to head) dengan Viktor Axelsen yang kini 2-4 untuk keunggulan pebulu tangkis Denmark.

Selanjutnya, di babak semifinal, Axelsen akan menghadapi wakil Indonesia lain yakni Anthony Ginting. Ginting lolos setelah mengalahkan Rasmus Gemke melalui rubber game.

Sekadar informasi, Ginting menjadi satu-satunya wakil Indonesia dari nomor tunggal putra yang lolos ke semifinal. Pertandingan Ginting melawan Axelsen sendiri akan berlangsung besok, Sabtu (16/1/2021).
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)