Manny Pacquiao Bekuk Errol Spence: Dia Terlalu Lambat!

loading...
Manny Pacquiao Bekuk Errol Spence: Dia Terlalu Lambat!
Manny Pacquiao Bekuk Errol Spence: Dia Terlalu Lambat!/Sky Sports
MANILA - Juara dunia Kelas Welter WBA Manny Pacquiao mampu mengalahkan jawara WBC, IBF Errol Spence Jr dalam pertarungan penyatuan gelar. Optimisme Pacquiao mengalahkan Spence Jr setelah melihat gaya permainan rivalnya yang lambat.

Pacquiao tidak lagi bermain di ring sejak Juli 2019, ketika ia merebut gelar WBA dengan kemenangan dua belas ronde atas Keith Thurman yang tak terkalahkan di MGM Grand di Las Vegas. Pandemi virus corona telah mencegah Pacquiao yang berusia 42 tahun kembali ke ring pada tahun 2020.

Baca Juga: Dustin Poirier Mundur, Max Holloway Duel lawan Conor McGregor

Pacquiao bertujuan untuk bertarung lagi pada 2021 - melawan Spence Jr atau superstar UFC Conor McGregor. Spence mempertahankan gelarnya bulan lalu, ketika dia kembali ke ring dengan keputusan angka mutlak dua belas ronde atas Danny Garcia di Texas.



Setelah mempelajari penampilannya baru-baru ini, Pacquiao yakin Thurman adalah petarung yang lebih cepat. ’’Dia [Spence] terlalu lambat,’’ kata Pacquiao kepada Josef Ramos dari BusinessMirror saat membahas kemenangan comeback Spence atas Garcia. ''Spence lebih lambat dari Thurman, tapi ini akan menjadi pertarungan yang bagus.’’

Baca juga: Duel Lawan Khabib, Georges St-Pierre: Itu Menggairahkanku, Bung!

Sean Gibbons, Presiden MP Promotions, tidak yakin Spence adalah petarung yang sama setelah mengalami cedera akibat kecelakaan mobil yang parah pada 2019. ’’Saya pikir Spence kehilangan satu langkah dari kecelakaan itu,”kata Gibbons. ’’Ini pertarungan yang sulit tapi saya pikir, ya [Pacquiao akan mengalahkan Spence].”



Baca Juga: Pakai Dress garis-garis, Sabina Altynbekova Pamer Tubuh Seksi

McGregor telah meminta pertarungan dengan Pacquiao - dan kedua atlet tersebut sekarang diwakili oleh perusahaan manajemen yang sama. Sementara Spence akan menjadi opsi profil tinggi, juara dunia delapan divisi tampaknya lebih tertarik untuk bentrok dengan McGregor.

“[Spence dan McGregor] adalah pilihan saya, tapi saat ini saya ingin merasakan pengalaman melawan seorang MMA [seniman bela diri campuran],” kata Pacquiao. “Saya juga akan mendonasikan sebagian besar pendapatan saya untuk korban COVID-19 Filipina.”
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top