Steven Gerrard : Liverpool Sekarang Bak Monster

Jum'at, 17 April 2020 - 18:07 WIB
loading...
Steven Gerrard : Liverpool Sekarang Bak Monster
Penampilan pemain Liverpool di bawah asuhan Juergen Klopp menjelma jadi kekuatan menakutkan bak monster. Foto : Standard
A A A
LIVERPOOL - Mantan pemain Liverpool, Steven Gerard menilai penampilan para junior di bekas klubnya bak monster. Gerrard mengaku terpesona melihat kinerja para pemain di bawah asuhan Juergen Klopp.

Gerrard yang pernah menjadi bagian sukses Liverpool beberapa musim lalu tak bisa menyembunyikan kekagumannya. Apalagi peluang Si Merah untuk menjadi kampiun Liga Primer Inggris sudah di depan mata, sebuah prestasi yang belum pernah dirasakan Gerard.

"Mereka sepertinya semakin baik dan kuat setiap tahun. Saya pikir satu hal kunci yang membuat saya terpesona ketika saya bermain, apa yang tampaknya mereka miliki sekarang adalah kekuatan mental di seluruh lini," katanya kepada Sky Sports, Jumat (17/4).

“Kami dulu memiliki beberapa pemain profesional yang sangat bagus dan pemain yang kuat secara mental di skuat kami. Namun sekarang tampaknya dari nomor satu hingga pemain ke-26, secara mental mereka semua adalah monster dan semuanya ada di halaman yang sama."

"Untuk memiliki skuat yang memiliki mentalitas seperti itu. Saya sangat bersemangat untuk menonton mereka di tahun-tahun mendatang karena saya pikir mereka memiliki peluang fantastis untuk menjadi tim Liverpool yang sangat sukses, dan itulah yang kita semua inginkan sebagai penggemar Liverpool."

"Mereka sudah fenomenal selama beberapa tahun sekarang. Saya pikir mereka sangat sial tahun lalu untuk tidak menjadi juara," tandas Gerrard.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0964 seconds (0.1#10.140)