Ryan Garcia Duel Lawan Conor McGregor di MMA: Ha..Ha.. Itu Gila!

loading...
Ryan Garcia Duel Lawan Conor McGregor di MMA: Ha..Ha.. Itu Gila!
Ryan Garcia Duel Lawan Conor McGregor di MMA: Ha..Ha.. Itu Gila!/The Sun
Ryan Garcia melawan Conor McGregor di MMA: Ha..Ha.. Itu Gila! Ryan Garcia mengisyaratkan pertarungan MMA melawan petarung UFC Conor McGregor setelah menantang Gervonta Davis untuk duel di ring tinju. Juara sementara tinju Kelas Ringan WBC itu bersedia pindah ke MMA untuk melawan McGregor di octagon.

Baca Juga: Dustin Poirier Mundur, Max Holloway Duel Lawan Conor McGregor

Di sisi lain, McGregor sudah terlebih dahulu menjajal bertarung di ring tinju pada tahun 2017, ketika kalah dalam pertandingan crossover yang menguntungkan dengan Floyd Mayweather. Kini, pria Irlandia itu ingin mencoba peruntungannya lagi dengan 'pembicaraan intensif' untuk melawan legenda Filipina Manny Pacquiao.

Baca juga : Duel Lawan Khabib, Georges St-Pierre: Itu Menggairahkanku, Bung!



Garcia kemudian dibawa ke dalam percakapan setelah seorang penggemar mendesaknya untuk meninju McGregor, tetapi Bocah Emas Amerika itu membayangkan celah di octagon. Dia mencuit: "Bayangkan suatu hari saya tidak bertinju dengan Connor tapi saya menghadapi dia di MMA haha itu akan gila."

Baca Juga: Wilder Gigit Jari, Gagal Gagalkan Tyson Fury vs Anthony Joshua

Garica telah membicarakan transisi ke MMA sebelumnya, bahkan mengklaim dia akan mengalahkan rekan pelatihan McGregor, Dillon Danis. Tapi, untuk saat ini pemain berusia 22 tahun yang tidak terkalahkan tampaknya akan menuntaskan dendam dengan Gervonta Davis di ring tinju.

Davis, 26, telah menerima pertarungan tersebut, dengan Garcia dengan senang hati mengabaikan tembakan wajibnya di sabuk WBC Devin Haney untuk menghadapi anak didik Floyd Mayweather. Ke depan, Garcia juga siap menyaingi McGregor dalam mengejar PacMan. Itu datang dengan juara delapan divisi, 42, yang sebelumnya mengakui dia hanya memiliki dua pertarungan tersisa sebelum pensiun.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top