Morata Akui Sangat Mudah Main Bareng Ronaldo di Juventus

loading...
Morata Akui Sangat Mudah Main Bareng Ronaldo di Juventus
Penyerang Juventus, Alvaro Morata menyatakan sangat menikmati kolaborasinya bersama Cristiano Ronaldo di Allianz Stadium. Foto: goal
TURIN - Penyerang Juventus , Alvaro Morata menyatakan sangat menikmati kolaborasinya bersama Cristiano Ronaldo di Allianz Stadium. Dia mengaku tidak menemukan kesulitan berarti ketika bermain dengan bintang asal Portugal itu.

Baca Juga: Gunduli Roma, Lazio Penguasa Ibu Kota

Morata bisa dikatakan sebagai pemain baru Juventus. Pemain berpaspor Spanyol tersebut didatangkan dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas lalu dengan status sebagai pinjaman.

Meski berlabel rekrutan baru, Juventus bukanlah klub asing bagi Morata. Sebab, pada musim 2014-2016, pemain berusia 28 tahun itu pernah merumput bersama Bianconeri. Kala itu dia tampil sebanyak total 93 laga dan mencetak 27 gol. .



Lebih lanjut, menjalin kerja sama dengan Ronaldo juga bukan sesuatu yang baru untuk Morata. Pasalnya, dia pernah pula menjadi rekan setim CR7 ketika berseragam Real Madrid pada periode 2016-2017.

Karena itu, Morata mengakui tidak menemui kesulitan berarti saat melanjutkan lagi kerja samanya dengan Ronaldo di Allianz Stadium. Bahkan, dia mengatakan sangat menikmati permainannya bersama pemain berusia 35 tahun tersebut.

“Sangat mudah bermain dengannya, saya sudah mengenalnya sejak lama. Ia (Cristiano Ronaldo) pencetak gol luar biasa bahkan ketika Anda memberinya bola yang tidak mudah (Ronaldo bisa mencetak gol),” ungkap Morata



“Saya tahu gerakan apa yang ia buat, tugas saya adalah menyingkirkan para pemain lawan. Senang bermain bersama Cristiano, saya tidak bisa berbuat apa-apa selain menikmatinya,” lanjutnya, dilansir Football Italia, Sabtu (16/1/2021).

Baca Juga: Lazio Lumat Roma, Inzaghi: Kemenangan Memuaskan

Musim ini Morata telah menyumbang empat gol dan enam assist dalam 12 partai Serie A untuk Juventus. Dia berharap bisa berkontribusi lebih besar saat Juventusvs Inter Milan. “Bermain bersamanya dan (Paulo) Dybala membuat saya bersemangat,” pungkasnya.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top