Tes di Sepang Dibatalkan, MotoGP Tambah Durasi Uji Pramusim di Qatar

loading...
Tes di Sepang Dibatalkan, MotoGP Tambah Durasi Uji Pramusim di Qatar
MotoGP mengumumkan penambahan durasi tes pramusim 2021 di Sirkuit Losail, Qatar. Ini terjadi imbas pembatalan tes pertama di Sirkuit Sepang, Malaysia. Foto:
LOSAIL - MotoGP mengumumkan penambahan durasi tes pramusim 2021 yang akan berlangsung di sirkuit Losail , Qatar. Ini terjadi imbas pembatalan tes pertama yang seharusnya akan berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Baca Juga: Jenny Anderson, Ratu Data Marc Marquez

Setelah pembatalan tes pramusim 2021 di Sirkuit Sepang, Dorna Sports selaku penyelenggara MotoGP melakukan pertemuan dengan tim peserta. Agenda untuk mengonfirmasi tentang adanya revisi pada jadwal persiapan.

Baca juga : Mandalika Jadi Tuan Rumah MotoGP, Sandiaga Beri Kemudahan UMKM



“Menyusul pertemuan baru-baru ini antara organisasi kejuaraan dan tim kelas MotoGP, perubahan pada jadwal tes telah disepakati,” tulis pernyataan MotoGP dalam laman resminya.

Hasilnya, tes pramusim Malaysia tidak akan dipindahkan ke tempat lain. Akan tetapi, tes pramusim MotoGP 2021 yang berlangsung di Qatar akan bertambah durasi. Sebelumnya tes pramusim Qatar direncanakan pada 10-12 Maret.

Setelah direvisi, akan ada tambahan waktu tiga hari untuk menyelesakan persiapan para pembalap pada musim ini. Tiga hari tambahan tersebut terdiri dari dua hari jadwal tes resmi dan satu hari tes shakedown.



“Dua hari tes resmi tambahan dan satu hari tes shakedown sekarang juga akan diadakan di Sirkuit Losail pada Maret,” lanjut pernyataan MotoGP.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top