Top Sport Live di iNews dan RCTI+ Sabtu Pukul 18.00: Barcelona Lolos ke Final Piala Super Spanyol

Sabtu, 16 Januari 2021 - 17:09 WIB
loading...
Top Sport Live di iNews dan RCTI+ Sabtu Pukul 18.00: Barcelona Lolos ke Final Piala Super Spanyol
Top Sport iNews hari ini akan mengulik Piala Super Spanyol 2021 yang digelar dengan format berbeda, dengan mempertemukan empat tim Liga Spanyol / foto: Inews
A A A
JAKARTA - "Top Sport" iNews hari ini akan mengulik Piala Super Spanyol 2021 yang digelar dengan format berbeda, dengan mempertemukan empat tim Liga Spanyol. Mereka adalah dua tim teratas LaLiga dan kedua finalis Copa del Rey. Barcelona lolos ke final Piala Super Spanyol setelah berhasil mengalahkan Real Sociedad. Barca harus bertarung hingga adu penalti untuk merebut tiket ke partai puncak. Sementara nasib berbeda dialami Real Madrid setelah terhenti di semifinal usai dikalahkan Atlhletic Bilbao. Hasil itu membuat laga El Clasico di final Piala Super Spanyol gagal terwujud.Dari Liga Primer Inggris, Manchester Unite"Top Sport" Live di iNews dan RCTI+ Sabtu Pukul 18.00: Barcelona Lolos ke Final Piala Super Spanyol.

"Top Sport" iNews hari ini akan mengulik Piala Super Spanyol 2021 yang digelar dengan format berbeda, dengan mempertemukan empat tim Liga Spanyol. Mereka adalah dua tim teratas LaLiga dan kedua finalis Copa del Rey.
Barcelona lolos ke final Piala Super Spanyol setelah berhasil mengalahkan Real Sociedad. Barca harus bertarung hingga adu penalti untuk merebut tiket ke partai puncak. Sementara nasib berbeda dialami Real Madrid setelah terhenti di semifinal usai dikalahkan Atlhletic Bilbao. Hasil itu membuat laga El Clasico di final Piala Super Spanyol gagal terwujud.

Dari Liga Primer Inggris, Manchester United naik ke puncak klasemen sementara tengah pekan ini usai meraih poin penuh di kandang Burnley. The Red Devils kini unggul tiga poin dari Liverpool di peringkat kedua.

Sementara dari Tanah Air, imbas Liga Indonesia yang belum jelas membuat sejumlah klub sepak bola membubarkan diri untuk sementara waktu, salah satunya PSMS Medan. Klub berjuluk Ayam Kinantan itu menunggu kepastian pelaksanaan kompetisi liga dua yang hingga saat ini belum juga ada kejelasan.

Tidak hanya itu, "Top Sport" juga akan menghadirkan informasi dari cabang olahraga lainnya seperti basket, atletik dan masih banyak lagi berita aktual seputar olahraga yang dikemas dengan khusus dan eksklusif.

Pastikan ikuti terus perkembangan seputar olahraga setiap pekan hanya di "Top Sport" yang disiarkan langsung di televisi berita milik MNC Group, iNews, setiap Sabtu dan Minggu pukul 18.00 WIB bersama Harly Valentina.

Salam sehat, tetap patuhi protokol kesehatan dan jangan lupa berolahraga!d naik ke puncak klasemen sementara tengah pekan ini usai meraih poin penuh di kandang Burnley. The Red Devils kini unggul tiga poin dari Liverpool di peringkat kedua.Sementara dari Tanah Air, imbas Liga Indonesia yang belum jelas membuat sejumlah klub sepak bola membubarkan diri untuk sementara waktu, salah satunya PSMS Medan. Klub berjuluk Ayam Kinantan itu menunggu kepastian pelaksanaan kompetisi liga dua yang hingga saat ini belum juga ada kejelasan.Tidak hanya itu, "Top Sport" juga akan menghadirkan informasi dari cabang olahraga lainnya seperti basket, atletik dan masih banyak lagi berita aktual seputar olahraga yang dikemas dengan khusus dan eksklusif.Pastikan ikuti terus perkembangan seputar olahraga setiap pekan hanya di "Top Sport" yang disiarkan langsung di televisi berita milik MNC Group, iNews, setiap Sabtu dan Minggu pukul 18.00 WIB bersama Harly Valentina.Salam sehat, tetap patuhi protokol kesehatan dan jangan lupa berolahraga!
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1356 seconds (0.1#10.140)