Pol Espargaro Digosipkan Kedatangan Insinyur Elektronik KTM

Minggu, 17 Januari 2021 - 01:03 WIB
loading...
Pol Espargaro Digosipkan Kedatangan Insinyur Elektronik KTM
Tim Repsol Honda tampaknya mulai berbenah menyambut pagelaran MotoGP 2021. Ini mengenai pergeseran di garasi sebelum Marc Marquez, Pol Espargaro, dan Stefan Bradl (penguji) menjalani tes resmi pertama di Jerez, pekan depan / Foto: PecinoGP
A A A
CATALUNYA - Tim Repsol Honda tampaknya mulai berbenah menyambut pagelaran MotoGP 2021 . Ini mengenai pergeseran di garasi sebelum Marc Marquez, Pol Espargaro, dan Stefan Bradl (penguji) menjalani tes resmi pertama di Jerez, pekan depan.

Sebelumnya, Marc Marquez dikabarkan bakal kehadiran Jenny Anderson. Wanita cantik berambut pirang ini merupakan insinyur elektronik yang pernah bekerja bersama tim KTM.

Belum juga mendapat kepastian mengenai isu tersebut, tim Honda justru dikabarkan telah mendatangkan telemateri Gerold “Hugo” Bucher dari KTM. Itu sebagaimana dilaporkan Speedweek, Sabtu (16/1/2021). Bucher nantinya akan bermitra dengan Bradl.

Bucher dan Bradl bakal mulai proyek pengembangan RC213V pertama mereka pada awal pekan depan, di Sirkuit Jerez. Hadirnya Bucher tak lepas dari pengaruh Marquez.

Marquez diketahui memiliki pengaruh di tim Honda dan ia meminta untuk memperkerjakan mantan timnya yang dia tinggalkan di Moto2, termasuk Bucher. Pada 2021, dia ditujukan untuk kru Pol Espargaro, tetapi seiring perjalanan Santi Hernandez dan Marquez memutuskan untuk mentransfer Hugo Bucher ke tim penguji.

"Itu baik-baik saja bagi saya, karena saya berusia 58 pada Januari dan saya senang melakukan perjalanan untuk lebih sedikit balapan dan test drive dan memiliki lebih sedikit stres. Saya juga rukun dengan Stefan Bradl dan pada hari Senin saya akan terbang bersamanya ke Jerez," ujar Bucher.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2417 seconds (0.1#10.140)