Khabib dan Bos UFC Bicara Empat Mata, Tunggu Hasilnya Malam Ini!

Sabtu, 16 Januari 2021 - 21:32 WIB
loading...
Khabib dan Bos UFC Bicara Empat Mata, Tunggu Hasilnya Malam Ini!
Khabib dan Bos UFC Bicara Empat Mata, Tunggu Hasilnya Malam Ini!/The Sun
A A A
ABU DHABI - Bos UFC Dana White bertemu dengan Khabib Nurmagomedov di Abu Dhabi untuk membahas kembalinya ke UFC di tengah pembicaraan pertarungan melawan Georges St-Pierre (GSP). Khabib bertemu empat mata dengan White membicarakan rencana kembalinya Khabib Nurmagomedov ke oktagon.

Khabib , Juara Kelas Ringan UFC bertemu dengan White pada Jumat sore menjelang pertunjukan terbaru UAE Warriors di Abu Dhabi. White mengumumkan pertemuan mereka yang ditunggu-tunggu kepada dunia di Twitter, membagikan video mereka pergi ke ruang pribadi dan menutup pintu.

Caption yang menyertainya berbunyi: "Ini dia ... @ TeamKhabib."

Khabib Nurmagomedov pensiun dari seni bela diri campuran Oktober lalu setelah kemenangan kunciannya atas Justin Gaethje di UFC 254. White, seperti banyak orang lainnya, terkejut dengan keputusan pria Rusia itu untuk menggantung sarung tangannya, sepeninggal almarhum ayahnya.



White mengatakan kepada ESPN: “Saya jelas bertemu dengannya karena saya pikir dia harus bertarung lagi. Lihat apa yang dia lakukan pada Justin Gaethje [di bulan Oktober].’’

’’Lihat apa yang dia lakukan untuk setiap lawan yang dihadapinya. Saya pikir dia harus bertarung lagi dan saya akan menekannya sekeras yang saya bisa untuk satu kali lagi.’’

Pelatih Khabib, Javier Mendez mengatakan kepada SunSport: "Saya pikir Dana ada dalam pikirannya untuk memberinya tawaran yang tidak bisa dia tolak."



Kepala American Kickboxing Academy menambahkan, "Mari kita hadapi itu, berapa kali Dana gagal melakukan sesuatu yang ingin dilakukannya? Tidak banyak. Dana melakukan apa yang dia katakan."

Mendez tidak mengetahui rencana Khabib tetapi akan menghormati keputusan apa pun yang dia buat. Dia berkata: "Saya tidak akan mengesampingkan [pengembalian] itu sama sekali. Tidak mungkin, tidak mungkin. Sejauh yang saya ketahui, pensiun, bukan pensiunan, berkelahi, tidak berkelahi, semuanya terbuka.

"Dia muda, dia 32. Jadi bagi saya, saya melihatnya seperti, 'Oke, apa yang kamu inginkan?' Oh, pelatih, mari kita mulai latihan.' Oke. "Pelatih, bantu aku melatih tim." Baik."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2186 seconds (0.1#10.140)