Doa Manajer LCR Honda untuk Crutchlow

Senin, 18 Januari 2021 - 01:02 WIB
loading...
Doa Manajer LCR Honda untuk Crutchlow
Manajer LCR Honda, Lucio Cecchinello, tampaknya masih belum bisa move on atas kepergian Cal Crutchlow ke tim Yamaha sebagai pembalap penguji / Foto: MotoGP
A A A
LONDON - Manajer LCR Honda, Lucio Cecchinello, tampaknya masih belum bisa move on atas kepergian Cal Crutchlow ke tim Yamaha sebagai pembalap penguji. Menurutnya, dia adalah joki spesial yang banyak menghadirkan prestasi buat tim.

Honda telah kehilangan poros fundamental dalam evolusi prototipe-nya. Cecchinello tahu bahwa dia harus melakukannya tanpa pembalap yang memberinya kepuasan terbesar dalam sejarah timnya.

"Ini merupakan waktu yang luar biasa. Cal adalah pembalap yang sangat spesial, bagi saya dia seperti gladiator," ujar Cecchinello dikutip dari laman resmi MotoGP, Minggu (17/1/2021).

"Cal melakukan hal-hal fantastis untuk kami, memenangkan dua belas podium, termasuk tiga kemenangan dan tiga posisi pole. Berkat dia, kami memenangkan gelar 'Tim Independen Terbaik' pada tahun 2016. Dan kami menyumbangkan poin yang menentukan di tahun 2017/18 untuk membawa gelar konstruktor ke Honda."

Cecchinello mendoakan agar Crutchlow mendapatkan kesenangan selama menjadi pembalap penguji Yamaha. Dan, ia berharap pembalap Inggris itu bisa kembali mengaspal bersama sirkus MotoGP , meskipun sebagai wild card.

"Kami mendoakan yang terbaik untuk peran barunya di Yamaha. Dan tentu saja kami berharap bisa melihatnya di jalur dengan wild card sebanyak mungkin," pungkas Cecchinello.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4112 seconds (0.1#10.140)