Yuk Intip Keseruan Karantina Mandiri ala Keluarga Cristiano Ronaldo

Jum'at, 17 April 2020 - 11:44 WIB
loading...
Yuk Intip Keseruan Karantina Mandiri ala Keluarga Cristiano Ronaldo
Seperti kebanyakan orang di tengah pandemi virus corona, Cristiano Ronaldo dan keluarganya juga mengurung diri di dalam rumah. Foto/The Son
A A A
MADEIRA - Seperti kebanyakan orang di saat pandemi virus corona, Cristiano Ronaldo dan keluarganya juga mengurung diri di rumah.

Lewat media sosial, pesepak bola bintang asal Portugal membagikan pengalaman keluarganya di tengah wabah.

Lewat Instagram, Ronaldo memang cukup rajin membagi keceriaan keluarganya di tengah wabah virus corona.

Foto teranyar yang ia bagikan memperlihatkan sang istri, Georgina, sedang mempersiapkan makanan. Sedangkan Mateo, Eva dan Alana yang sama-sama berusa dua tahun, asik dengan dunia mereka sendiri.

Ketiga anak ronaldo yang masih balita duduk di kursi sambil bermain sesuatu yang kelihatannya mirip adonan berbahan tepung. Ketiganya membentuk adonan tersebut menjadi beberapa bentuk, misalnya huruf dan benda-benda lain.

Sementara itu, putra Ronaldo yang sulung, Cristiano Jr, terlihat aski menikmati makanan sambil menonton sebuah video di iPad.

Meski dalam masa karantina di Madeira, keluarga kecil itu terlihat begitu hangat melewati hari-hari di tengah wabah.

Ronaldo sendiri diketahui terus menjaga kebugaran fisiknya dengan porsi latihan mandiri. Penyerang Juventus yang pernah tampil bersama Real Madrid dan Manchester United tak jarang membagi pengalaman latihan di rumah.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2851 seconds (0.1#10.140)